Tak Kunjung Dikaruniai Anak Jadi Penyebab Yeslin Gugat Cerai Delon

0
161
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Terdapat salah satu hal yang membuat istri penyanyi Delon Thamrin, Yeslin Wang bersikukuh untuk tetap mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Selain disebabkan karena tidak lagi merasa cocok, kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson sianipar, juga menjelaskan bahwa kemungkinan, alasan perceraian Yeslin dan Delon tersebut salah satunya adalah tak kunjung hadirnya keturunan di dalam hubungan yang telah mereka jalin selama ini.

“Mungkin saja (karena keturunan) ya. Karena tujuan berumah tangga, salah satunya untuk mendapatkan anak. Kita bayangkan lah. 7 tahun menikah, tidak punya anak”, terang Osner Johnson ketika ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 15 Agustus 2018 kemarin.

Selain itu, kuasa hukum Yeslin juga menjelaskan bahwa kemungkinan juga, alasan perceraian pernikahan keduanya adalah Delon dianggap tak bisa menjadi sosok suami yang diharapkan oleh Yeslin.

“Sang suami (Delon), juga tidak bisa menjadi suami yang diharapkan Yeslin. Jadi, kesenjangan atau kesepian itu, mungkin dirasakan Yeslin juga”, jelas Osner Johnson.

Di lain sisi, dari Delon mengatakan bahwa dirinya telah menerima keputusan sang istri yang sudah bulat. Delon pun mengaku telah siap melepas istrinya, Yeslin Wang. Hal tersebut disampaikan oleh Osner Johnson. Bahkan menurut Osner, Delon akan mempermudah proses perceraian dengan tidak hadir dan tidak menunjuk pengacara untuk mewakilinya dalam persidangan perceraian.

“Iya. Kita kan ketemu. Saya, Yeslin, Delon, sepakat dengan pengajuan gugatan cerai, bahkan Delon mengatakan, dia tidak pakai pengacara biar cepat ngurus proses perceraiannya”, terang Osner Johnson.

Terkait dengan kabar perceraian sahabatnya, Delon dengan istrinya, Yeslin Wang, artis peran Sandra Dewi enggan buka suara. Sandra juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat, dia dan Yeslin akan bertemu.

“Aduh. Aku kayaknya ga boleh ngomongin  teman deh. Jangan dong. Nanti tanggal 17 (Agustus 2018), kami ngumpul di rumah aku”, terang Sandra ketika ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, pada hari Rabu, 15 Agustus 2018.

Ia mengatakan, bahwa dirinya dengan Yeslin memiliki agenda untuk bertemu secara rutin.

“Yang jelas, kami sering ketemu kan. Memang kami kumpul setiap bulan, setiap minggu di rumahku, gitu”, terang sahabat dekat Yeslin.

Pada kesempatan itu, Sandra tidak mau membicarakan rumah tangga kedua sahabatnya yang saat ini tengah dilanda prahara. Ia hanya menjelaskan, sampai dengan saat ini, ia mengaku masih berhubungan dekat dengan kedua sahabatnya itu, Delon dan Yeslin.

“Jangan ngomongin rumah tangga orang, kan mereka yang paling tahu. Kami kan cuma teman, cuma bisa support saja”, jelas ibu satu anak itu.

Sandra lebih lanjut menjelaskan, bahwa Delon dan Yeslin merupakan orang yang sama-sama baik dan akan tetap akan menjadi teman apa pun yang terjadi. Ia mengharapkan yang terbaik bagi hubungan kedua sahabatnya itu.

“Yang jelas, mereka sama-sama orang baik. Dan kami akan selalu tetap jadi teman, gitu. Kami masih sering ngumpul kok, masih sering ngobrol”, imbuh Sandra.

Sebelumnya, diketahui bahwa setelah membangun rumah tangga bersama selama kurang lebih tujuh tahun lamanya, Yeslin Wang telah mendaftarkan gugatan cerainya atas Delon Thamrin, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada tanggal 8 Agustus 2018, dengan nomor perkara 532/Pdt.G/2018/PN.JktBrt.

Sedangkan untuk sidang perdana prosesi perceraian keduanya akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2018 mendatang. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here