Via Vallen Tampil Lipsync Saat Bawakan Lagu ‘Meraih Bintang’

0
387
Foto : WinNetNews.com

Jakarta, namalonews.com – Via Vallen tampil memukau di perhelatan Opening Ceremony Asian Games 2018, di Gelora Bung karno, Sabtu (18/8/2018). Via tampil setelah acara defile kontingen negara-negara peserta dan pidato pembukaan dari Presiden Joko Widodo.

Dalam acara opening ceremony tersebut, Via menyanyikan lagu ‘Meraih Bintang’ sebagai Official Theme Song Asian Games 2018. Video Via menyanyikan lagu ‘Meraih Bintang’ kemudian diunggah oleh akun Twitter @netmediatama.

Meski tampil memukau di atas panggung, namun penampilan Via tersebut juga menuai kritikan. Beberapa netizen merasa kecewa dan menyebut Via tampil lipsync.

Dalam komentarnya, Via mengakui jika ia memang tampil dengan cara lipsync dalam Opening Ceremony Asian Games 2018. Namun penyanyi ini menyebut jika hal itu merupakan keputusan panitia yang harus ia turuti.

Via mengatakan jika dirinya juga kecewa karena tak bisa bernyanyi secara live. Ia sendiri sudah berusaha meminta kepada panita untuk bisa bernyanyi secara langsung. Namun panitia ternyata punya alasan tersendiri untuk hal ini.

Saya PRIBADI juga kecewa waktu di kasih tau harus lipsync karena saya PRIBADI memang nggak pernah PD jika harus bernyanyi lip sync,” jawab Via Vallen.

Pertunjukan ini mempertaruhkan nama NEGARA kita, jika ada kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan??? Alhamdulillah acara td malam mendapatkan banyak apresiasi se ASIA takjub melihat INDONESIA,” jelasnya.

“Mereka bilang secara teknis sangat tidak memungkinkan untuk pengisi acara perform Live, jd menurut saya ketidak pedean saya harus bernyanyi lip sync tidak lah lebih penting di banding menjaga segala kemungkinan terburuk agar tidak ada kesalah teknis sedikit pun demi kesuksesan acara semalem,” tulis Via.

“Alhamdulilah acara tadi malam mendapatkan banyak apresiasi se ASIA takjub melihat Indonesia lewat suguhan acara tadi malam yang dikerjakan oleh putra putri bangsa,” tegas Via dalam akun instagramnya.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here