Vino G Bastian, Bawa Kapak Ikut Lomba 17-an

0
271
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pada hari Jumat, 17 Agustus 2018, dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, para pemain film Wiro Sableng turut berpartisipasi dalam perlombaan yang diadakan oleh warga Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Para pemain Wiro Sableng yang mengikuti perlombaan adalah sang pemeran utama, Vino G Bastian, Yusuf Mahardika, Dian Sidik, serta empat pemain lainnya. Mereka bertujuh mengikuti lomba makan kerupuk dengan mengenakan kostum masing-masing.

Ketika Vino dan kawan-kawan memasuki area perlombaan, sejumlah warga pun langsung berkerubung dan turut memeriahkan acara perlombaan.

Padaa pukul 11.00 WIB, mereka berlomba adu cepat memakan kerupuk yang digantungkan di depan mereka melawan empat orang perempuan warga sekitar. Dalam perlombaan itu, ibu warga Kampung Bali lah yang memenangkan perlombaan. Kemudian di akhir perlombaan, ibu tersebut dihadiahi kecupan Vino G Bastian di pipinya.

“Hari ini, tim Wiro Sableng ditantang sama kampung sebelah, untuk lomba 17-an. Dan akhirnya kita kalah”, terang Vino ketika selesai ikut meramaikan perlombaan Kampung Bali.

Sambil menggenggam Kapak 212 khas Wiro Sableng, Vino bercanda gurau dengan ibu-ibu dan sejumlah warga Kampung Bali seusai perlombaan.

“Yang menang itu ibu-ibu. Karena ibu-ibu di mana pun juga, kita ga bisa ngalahin deh”, canda Vino bersama warga Kampung Bali.

Pemain utama film Wiro Sableng ini juga mengaku merasa senang bisa bernostalgia dengan ikut meramaikan lomba perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI seperti saat masih kecil.

“Seneng ya, seru banget. Apalagi Wiro Sableng, kan hero dari Indonesia, jadinnya pas banget. Pas 17-an kita memeriahkannya dengan lomba yang pernah kita mainin dulu pas kecil. Jadi dapat nostalgianya double”, lanjut Vino.

Vino G Bastian juga memberikan tanggapan terkait dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Ia menyampaikan harapannya kepada bangsa Indonesia, khususnya bagi para pemuda.

“Makna kemerdekaan buat saya pribadi, kita sebagai anak muda generasi muda, harusnya mengisi semuanya dengan karya”, jelas Vino ketika berada di kantor Lifelike Pictures, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 kemarin.

Ia berharap bahwa para pemuda Indonesia harus bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Indonesia.

“Jangan mengharapkan enak-enaknya saja. Tapi kita ga memberikan sesuatu yang baik juga buat negara”, jelas suami artis peran Marsha Timothy.

Vino juga mengatakan, bahwa dirinya ingin memberikan persembahan kepada bangsa Indonesia berupa karya terbaik melalui film Wiro Sableng yang dibintanginya dan akan dirilis pada akhir bulan ini.

“Makanya di film Wiro Sableng ini, kami akan memberikan karya terbaik, nanti tanggal 30 Agustus (2018)”, terang Vino.

Sebagai informasi, film Wiro Sableng yang baru saja selesai dibuat ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng yang merupakan karya almarhum Bastian Tito, ayahanda dari Vino G Bastian. Buku superhero Indonesia ini terdiri dari 185 judul.

Buku serial Wiro Sableng pertama kali diterbitkan pada tahun 1967 sampai dengan 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Pada tahun ini, film Wiro Sableng digarap oleh Lifelike Pictures bersama dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) dan akan dirilis pada akhir bulan ini, yakni tanggal 30 Agustus 2018. Selain itu, film ini juga akan tayang di bioskop-bioskop yang ada di Malaysia dan Singapura. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here