Dewi Persik Sering Berantem dengan Suami Gara-Gara Sepak Bola

0
191
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Penyanyi dangdut Indonesia, Dewi Persik sangat bersemangat ketika diajak berbicara mengenai tim nasional sepak bola Indonesia, terutama yang akan berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta. Dewi menganggap bahwa olahraga sepak bola dapat memicu adrenalin para penontonnya.

“Kalau bola sudah mau masuk gawang atau lempar bola itu, aku deg-degan. Bahkan aku suka sampai berantem sama suami sendiri (Angga Wijaya), karena dibilang berisik. Tapi, kan serunya ya di situ”, terang Dewi Persik ketika ditemui oleh awak media di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 yang lalu.

Pada demam Piala Dunia 2018 yang lalu, Dewi Persik juga mengaku bermain taruhan dengan suaminya. Dewi Persik pun akhirnya kalah bertaruh dari Angga untuk Final Piala Dunia tahun 2018. Dewi Persik pada saat itu mendukung tim nasional Kroasia, sedangkan Angga mendukung tim nasional Perancis, dan Perancis keluar sebagai juara.

Dewi Persik yang kalah akhirnya menjalani hukuman, yakni dengan menyapu sekitar area kolam renang sambil sesekali menyiramnya dengan air. Pada saat menjalani hukuman, wajahnya nampak kesal dan juga digoda oleh suaminya.

Dewi mengaku sudah mengamati permainan timnas sepak bola Indonesia sejak ajang AFF U-16 yang membawa Indonesia sebagai juara. Mantan istri Saipul Jamil ini juga mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu penggemar komentator sepak bola, yakni Valentino Simanjuntak yang selalu memunculkan komentar yang heboh dalam meramaikan siaran sepak bola di televisi.

“Awalnya agak aneh, tapi lama-lama menghibur, bikin seneng dan semangat”, kata Dewi Persik.

Penyanyi dangdut yang telah berusia 32 tahun ini juga merasa sedikit sedih karena tidak bisa mengikuti upacara pembukaan Asian Games tahun 2018 yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ia mengaku tidak bisa menyaksikan acara tersebut karena ada jadwal menyanyi. Ia mengatakan dirinya memiliki tiket untuk acara pembukaan Asian Games, dan agar tiket yang dimilikinya tidak mubazir, Dewi Persik membagikannya kepada teman-teman terdekat.

“Dukungannya, ya selain doa, kebetulan aku punya tiket yang aku bagi-bagi. Cuma aku ga bisa hadir”, terang Dewi Persik.

Penyanyi dangdut yang kerap disapa Depe ini juga mengaku bahwa ketika masih kecil, sejak SD, ia sering mengikuti lomba-lomba 17 Agustus di kampung halamannya dan mendapatkan juara.

“Pokoknya SD-lah, kelas 3,4,5,6 aku selalu ikut lomba dan juara, namanya Dewi Muria Agung (nama asli) kalau di kampung saya juara satu”, terang Dewi Persik.

Salah satu cabang lomba yang sering ia ikuti adalah lomba hula hoop, dan mengaku sering menjadi pemenang lomba itu.

“Menang dong. Makanya aku bisa goyang, pinter goyangnya. Dari situ, aku kuat goyangannya”, jelas Dewi kepada wartawan.

Menurut penyanyi dangdut Depe ini, dirinya bisa lihai dalam bergoyang salah satunya adalah karena sering bermain hula hoop.

Dewi Persik juga mengatakan, ketika masih kecil dirinya pernah memainkan hula hoop paling lama sampai 15 menit tanpa jeda.

Sebelumnya, pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 kemarin, Dewi Persik juga mengatakan bahwa dirinya memilki kenangan tersendiri dalam mengikuti perlombaan 17-an.

Dewi Persik mengatakan bahwa giginya pernah copot dalam mengikuti perlombaan 17-an, yakni perlombaan lari karung.

“Main karung lah. Pernah itu sampai kepentok hidungku, jontor bibirku”, kata Dewi Persik.

Akibat kejadian tersebut, Dewi Persik mengaku bahwa ia dimarahi oleh kedua orang tuanya, karena hidung dan bibirnya terluka, bahkan giginya sampai copot. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here