Ridwan Kamil Ditabrak Motor yang Hindari Razia

0
116
Foto : Kumparan

Jakarta, namalonews.com – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui Instagramnya, Selasa (21/8/2018) menulis bahwa dirinya ditabrak seorang pengemudi motor saat berangkat kerja. Pengendara tersebut menabrak Ridwan karena menghindari razia.

“KABUR RAZIA NABRAK WALIKOTA. Barusan pas Bike to Work, saya dan sepeda kesayangan ini ketabrak motor yang melawan arus yang mencoba kabur dari razia, di Jln Surapati,” tulis Emil.

“Pas di cek, dosa di Akang pemotor ini mungkin memecahkan rekor MURI : 1. Gak pake plat nomer. 2. Melawan arus lalu lintas kabur dari razia. 3. Gak bawa SIM. 4. Gak bawa STNK dan 5. Nabrak Walikota sambil bentak2”, tambah Emil di akun Instagramnya. 

Kejadian itu berawal saat Emil sedang dalam perjalanan ke peresmian ground breaking pembangunan sky walk Cihampelas tahap 2 dan kolam retensi Sinarega Kota Bandung di daerah Cihampelas Kota Bandung.

Ia bersama rombongan ajudan dan pengawalnya melaju dengan sepedanya dari kediamannya melalui daerah di Jalan Surapati. Rupanya di daerah tersebut dilaksanakan operasi razia kendaraan bermotor.

Di lokasi kejadian, seorang pengendara motor berusaha melarikan diri dari razia dengan melawan arus. Akibat kalut, ia menabrak Emil yang sedang menunggang sepeda warna biru.

Orang nomor satu di Kota Kembang Bandung ini melanjutkan bahwa penabraknya adalah seorang warga Sukaluyu. Pelaku dan motornya kini sudah diamankan pihak kepolisian.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here