Hari Raya Idul Adha Prilly Latuconsina Berkurban Sapi Limosin

0
195
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Meski tak sempat mengikuti Solat Idul Adha, Prilly Latuconsina bersyukur bisa ikut berkurban. Di tahun ini, Prilly menyumbangkan kurban kepada pengurus Masjid Al Hidayah yang berada di sekitar kediamannya di Tangerang.

Pemain film horror Danur, Prilly Latuconsina tahun ini berkurban 2 ekor sapi, salah satu dibeli dengan hasil jerih payahnya di dunia entertainment. Sedangkan 1 sapinya lagi milik sang ayah Emrizal Latuconsina berjenis limosin yang berbobot 500 kilogram.

Prilly sangat bersyukur kurbannya bisa bertambah. “Walaupun tidak sempat memilih sendiri sapi yang hendak dikurbankan” ujarnya saat ditemui wartawan di kediamannya di Tangerang Selatan.

“Aku membeli sapi seberat 786 kg itu secara online,” aku Prilly.

Disinggung soal alasan memilih sapi berbobot berat itu, Prilly menilai dalam beramal seharusnya dilakukan dengan total. Dengan rezeki yang lebih baik di tahun ini, Prilly tak ingin tanggung-tanggung bersedekah untuk orang yang membutuhkan.

Kekasih Maxime Bouttier ini mengatakan, dua sapi tersebut disembelih di dua tempat berbeda. Dengan maksud agar bisa dibagi rata pada mereka yang membutuhkan.

Prilly menyempatkan diri untuk menyaksikan proses penyembelihan sapi kurbannya tersebut, meski sebenarnya merasa takut. Saat sapinya disembelih, Prilly bahkan menutup mata.

“Aku tidak tega,” ungkap Prilly yang kini telah menempati rumah barunya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here