Dewi Persik Rayakan Idul Adha Di Kampung, Netizen Soroti Wajah Ibunya

0
348
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Hari raya Idul Adha yang telah jatuh pada 22 Agustus 2018 kemarin telah dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk mudik atau pulang ke kampung halaman mereka. Tak terkecuali Dewi Persik.

Dirinya tampak sejenak meninggalkan deretan kesibukan dan juga pekerjaan di dunia hiburan yang membesarkan namanya dan kembali ke hangatnya suasana keluarga di kampung halaman.

Meninggalkan hiruk pikuknya kota Jakarta, Depe, begitu ia akrab disapa, pulang ke kampung halamannya yang berada di Jember, Jawa Timur. Melalui sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, momen pertemuan istri Angga Saputra bersama dengan kedua orangtuanya ini pun diabadikan.

Tak seperti saat ia unjuk kebolehan di atas panggung, penampilan Dewi Persik saat itu sangat sederhana. Ia hanya mengenakan kaos oblong berwarna putih yang dibalut cardigan hitam dan dipadu celana panjang.

Rambutnya pun hanya diikat bergaya ponytail. Melihat postingan ini, banyak netizen yang mengaku terharu dan bahagia melihat keharmonisan keluarga Dewi Persik.

Mantan istri Saiful Jamil itu membagikan video sesaat setelah sampai di rumahnya. Pedangdut cantik itu langsung disambut kedua orangtuanya begitu tiba di rumah.

Perempuan 32 tahun ini terlihat mengampiri ayah dan ibunya yang sudah menunggu. Depe langsung mencium tangan sang ayah, kemudian memeluk dan memberi cium di pipi kanan-kirinya. Sementara ibunda terlihat merangkul pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar warga dunia maya. Di samping ungkapan senang melihat betapa hangat momen pertemuan sang biduan dengan keluarganya, tak sedikit orang malah dibuat salah fokus oleh paras ibunda Depe.

“Itu maminya mbak Depe? Pantes anaknya cantik, nurun dari maminya ternyata,” tulis salah satu netter. “Maminya mbak Dewi Persik masih cantik ya,” sambung yang lain. “Awet banget cantiknya mami mbak Depe,” komentar seorang netizen.

Banyak netter yang terharu melihat momen pertemuan Depe dengan kedua orangtuanya. Mereka juga mendadak teringat dengan orangtua usai melihat video tersebut. Sementara di sisi lain, sejumlah netter lebih tertarik membahas wajah orangtua Depe.

Bukan apa-apa, sejumlah netter membahas wajah orangtua Depe lantaran dianggap tampan dan cantik. Banyak yang memuji ibunda Depe masih sangat cantik dalam postingan tersebut. Bahkan ada juga netter yang memuji ayah Depe mirip Pasha Ungu.

“Maminya mbak persik cantik banget,” puji netter. “Mamanya cantik bgt kak, mirip sm kak depe,” seru yang lain. “Papine sm mamine cuakep2 pantes keturunan nya cantik2 seperti mami @dewiperssikreal,” celetuk yang lain. “Bapak kak dewi kaya pasha ungu.gnteng,” ujar lainnya.

Pulang ke Jember, Jawa Timur, Dewi Persik menghabiskan momen Idul Adha dengan keluarga. Di rentetan unggahan di akun Instagram-nya, pelantun lagu Stop Kau Mencuri Hatiku ini memperlihatkan bagaimana ia membaur dengan yang lain.

Depe bahkan sampai memperkenalkan satu per satu orang yang berada di sana. Memakai topi dan kaus berwarna senada, Depe terlihat begitu senang bisa berada di tengah banyak orang di momen Idul Adha.

Di hari Idul Adha itu pula Dewi Persik tak menyia-nyiakan waktunya selama berada di kampung halaman. Beberapa saat kemudian, wanita kelahiran 16 Desember 1985 itu memposting kegiatannya selama di Jember.

Dengan hanya berpakaian sederhana, Dewi Persik menyempatkan diri datang ke pos penyembelihan kurban di kampungnya. “Kegiatan tadi siang bersama paguyuban perkasa (pertahankan kalimat syahadat),” tulis Dewi Persik. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here