Ini Dia Bocoran Single Baru Tulus Yang Akan Segera Rilis

0
151
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Apakah anda masih ingat bagaimana euforia dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung sangat meriah? Pesta olahraga se-Asia ini telah digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta Sabtu 18 Agustus 2018 kemarin.

Sejumlah 18 musisi dari tanah air ikut memeriahkan pagelaran yang bergengsi ini. Salah satu penampilan epik saat Tulus menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Terlebih lagi Tulus mengaku bahwa dirinya sempat menitikkan air mata di penghujung lagu. Memang sulit rasanya jika kita tidak jatuh cinta pada musikalitas yang dimiliki Tulus.

Terlepas dari itu, dirinya akan mempersembahkan suguhan manis bagi pendengar setianya dengan meluncurkan single baru. Singlenya bakal dirilis pada 24 Agustus 2018 besok.

Menjelang rilis, pelantun Sewindu tersebut membagikan bocoran melalui akun Instagram pribadi. Tulus terlihat mengunggah video pendek sembari menyanyikan potongan lirik yang diiringi oleh pemainan gitar.

Sayangnya, belum diketahui judul lagu terbarunya. Jika dilihat dari sepenggal lirik saja, single terbaru Tulus bakal cerita tentang seseorang yang sedang kasmaran.

Tidak hanya lirik, Tulus juga menghadirkan bocoran lainnya di kolom keterangan. Ia menuliskan tanggal yang nampaknya sebagai momen perilisan single dan membuat warganet kian penasaran.

Kabar gembira ini tentunya disambut sangat antusias oleh penggemar setia. Hal tersebut nampak dari beragam reaksi yang memenuhi kolom komentar video unggahannya. Tidak sedikit yang menyebut jika tidak sabar untuk mendengar karya terbaru Tulus.

Tulus mengunggah video singkat dirinya menyanyikan single terbaru. Sembari diiringi permainan gitar, ia menyanyikan lirik demi lirik yang juga dituliskan di kolom keterangan. Tulus terlihat tersenyum ke arah kamera di penghujung video tersebut.

“Kucari tau tentangmu. Tanggal dan tahun lahirmu. Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu. 24 Agustus ya!,” demikian tulisnya pada (21/8).

Seperti bisa diprediksi, antusias yang luar biasa begitu terasa usai Tulus mengumumkan akan merilis single baru. Ungkapan tidak sabar menantikan single Tulus seketika membanjiri kolom komentar Instagramnya.

“Udah gak sabar nunggu nya,” tulis akun wika_ulandari. “Tidak sabar menunggu,” tulis akun melurswstk. “GASABARRR!!!!!,” tulis akun hanaaprr. “Nggak sabar nunggu lagunya ka,” tambah akun lopiwidianti.

“Aah ditunggu lagunya kak @tulusm,” tulis akun @friscaziu.
“Doooh gak sabaaar,” timpal akun @berlianbatubara.
“Can’t waittt, can’t waaiit,” ujar akun @nadiaa.hkm.
“Wowoooo oh my god bentar lagii @evan.davincii,” timpal akun @yy.drkndlla.
“Bang, kok aku banget. Aku juga cari pribadi idolaku 20 Agustus 1987,” kata akun @monicaevdn.

Tahun 2011, menjadi tahun awal mula karier Tulus sebagai seorang penyanyi. Jalan yang ditempuhnya pun tak mudah. Impiannya yang sejak kecil menjadi seorang penyanyi ini bermula ketika ia dikenalkan beberapa genre musik oleh sang ibunda. Kini, ia juga menjadi aktivis WWF Indonesia untuk melindungi Gajah Sumatera.

Sesuai dengan namanya, Tulus, penyanyi yang lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat pada tahun 1987 silam, menulis lagu dengan hatinya. Tak heran, penyanyi satu ini mampu menyihir jutaan penonton ketika ia manggung, dan membuat jatuh hati para penggemar setianya yang bergabung dalam nama Teman Tulus. Di kalangan fans, Tulus dikenal sebagai sosok yang ramah.

Penghargaan yang didapat oleh penyanyi solois Indonesia ini pun sudah banyak, dari dalam negeri maupun luar negeri. Di antaranya ia meraih penghargaan dari Anugrah Planet Muzik tahun 2014 untuk kategori Male Artist of The Year dan di tahun 2015, ia memenangkan Anugrah Planet Muzik Asia Tenggara untuk kategori The Best Collaboration (song). (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here