Tiga Penyanyi Dangdut Beradu Akting di Film Horor ‘Arwah Tumbal Nyai’

0
908
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Tiga penyanyi dangdut terkenal, Dewi Persik, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting beradu akting dalam film horor besutan sutradara Arie Azis berjudul “Arwah Tumbal Nyai.

“Konsepnya trilogi, jadi akan ada versi DP (Dewi Persik), Ayu (Ayu Tingting) sama Gotik (Zaskia Gotik), dari tiga versi itu akan kita jadikan satu cerita, benang merahnya gabungan 3 film,” ujar sutradara Arie Azis saat konferensi pers di Jakarta, Minggu (26/8/2018).

“Salah satu hal yang membuat film ini menarik, ungkap Arie, cerita ‘Arwah Tumbal Nyai’ diadaptasi dari kisah nyata,” sambung Arie.

Flm ini mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

Alkisah Syurkiani (Zaskia Gotik) sangat penasaran kenapa dirinya selalu dilarang oleh neneknya untuk belajar jaipong. Diam-diam wanita ini mendatangi Nyi Imas mantan penari Jaipong di rumah orang tuanya untuk belajar menari.

Nyi Imas meminta Syurkiani memukul kendang misteri selama tiga ketukan syarat dan Syurkiani pun melakukannya. Namun Syurkiani malah memukul kendang tersebut sebanyak 4 kali dan setelah kejadian itu neneknya meninggal diserang makhluk gaib.

Syurkiani pun kemudian menjadi sasaran makhluk gaib karena konon ia telah memanggil arwah dengan memukul kendang empat kali.

Cerita pun berlanjut, Syukriani bersama pacarnya berusaha melepaskan diri dari serangan makhluk gaib tersebut. Hingga akhirnya Syurkiani mengetahui bahwa makhluk gaib yang menyerangnya beehubungan dengan kematian neneknya.

Bahkan dari kejadian tersebut Syurkiani menemukan ibunya yang selama ini tidak pernah dia ketahui.

Film ‘Arwah Tumbah Nyai’ ini menurut rencana akan tayang pada 27 September 2018 mendatang.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here