Undangan Beredar, Kimberly Ryder dan Edward Akbar Segera Menikah

0
546
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar diterpa kabar bahagia. Pasangan yang telah setahun menjalin kasih tersebut akhirnya mantap untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar, yang adalah aktor sekaligus keponakan aktris Tamara Bleszynski tersebut akan menikah dalam waktu dekat. Tepatnya, pasangan itu akan menikah pada Minggu, 26 Agustus 2018 di Jakarta.

Undangan pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar itu sendiri telah bocor di beberapa akun Instagram gosip. Dalam undangan itu diketahui bahwa acara pernikahan akan diadakan pada pukul 17.00 sampai 20.00 WIB. Akan tetapi, sayangnya tempat pernikahan itu masih dirahasiakan.

Pada Senin (21/8) kemarin, media sosial memang dihebohkan dengan beredarnya undangan pernikahan Kimberly Ryder dan Edward. Dalam foto yang diposting oleh salah satu akun gosip itu, terlihat pemain film “Perahu Kertas” tersebut akan segera menikah dengan sang kekasih.

Kimberly Ryder (25) menjalin hubungan kasih yang serius dengan Edward Akbar (32) semenjak setahun lalu. Meski Kimberly pernah kuliah di London, Inggris, hubungan keduanya sepertinya tidak menemui masalah. Justru ketika Kimberly diwisuda, Edward tampak hadir dalam acara tersebut.

Aktris cantik Kimberly Ryder memang sedang menyelesaikan pendidikan S2-nya di London. Kabar bahagia tentang kelulusannya disampaikan langsung lewat unggahan di Instagram ayah Kimberly, yaitu Nigel Ryder pada tanggal 19 Juli yang lalu.

Kimberly Ryder adalah aktris memulai kariernya sejak usia 15 tahun. Perempuan keturunan Minang-Makassar-Inggris ini diantaranya pernah membintangi film terkenal seperti Perahu Kertas, Manusia Setengah Salmon, Get Married (2 dan 3), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Romeo + Rinjani, Winter in Tokyo, dan masih banyak lainnya. Kimberly juga mempunyai adik yang tak kalah cantik, yakni Natasha Ryder yang berusia 19 tahun.

Sayangnya, berbagai komentar tak menyenangkan menyertai kabar bahagia itu. Beberapa warganet mencibir pilihan Kimberly Ryder yang akan menikah dengan Edward Akbar. Bahkan ada yang membandingkan Edward dengan Kevin Julio. Seperti yang diketahui, Keju (sapaan akrab Kevin Julio) memang sempat berpacaran dengan Kimberly Ryder.

“Jauuuuhhh bgt ini kalau dibandingin keju mahhh.. Lebih keren kevin julio kemana mana…” tulis akun @ar***06. “Gabisa cari yg lebih apa” sahut akun @ms***99. “Sayang banget padahal kamu cantik tapi dapetin nyaa” tambah akun @ay***ra.

Meski begitu, banyak juga ucapan selamat menyertai kabar bahagia itu. Tak sedikit juga warganet yang memberikan pujian pada sang calon suami, yaitu Edward Akbar, yang sudah menjalani hubungan serius dengan Kimberly.

Hubungan yang jauh dari gosip serta keseriusan Edward menjalin hubungan kasih dengan Kimberly menjadi alasannya. Diketahui, keduanya memang pernah menjalin hubungan jarak jauh ketika Kimberly harus bersekolah kembali di luar negeri selang beberapa waktu yang lalu.

“Mereka pasangan yg saling melengkapi kliatan klo kim jg sayang bgt ke calonnya ini, buktinya LDR mereka mampu lewati. kasihan bang ed padahal doi orangnya humble baik ramah bgt lagi ya tuhan gara2 ga seNgtop kim jadi di bully ohhh nettizen ” tulis akun @sa***lh. “Nah gini nih, g usah pake gembar gembor foto2 di sosmed muluk… diem2 tw2 nikah” sahut akun @ni***s. “Kerrern ni kyk tasya. Udh cantik . Nggk bnyk gosipp. Pinter. Kuliah luar negeri . Pacaran awett. Lulus langsung nikah . . Gokillll” tambah akun @sh***an. (Gus Anto/Viwi Yusya/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here