Yuni Shara Dilarang Anak-anaknya untuk Menikah Lagi

0
650
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Pelantun tembang ‘Hilang Permataku’, Yuni Shara hingga saat ini masih menikmati kesendiriannya. Sebelumnya wanita berusia 46 tahun ini sempat menikah dengan seorang pengusaha Henry Siahaan.

Wanita bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini mengaku tidak masalah dengan kesendiriannya tersebut. Menurutnya, anak-anaknya memang melarang dirinya berpacaran apalagi sampai menikah.

“Mereka mungkin enggak ingin ibunya kecewa, gagal. Otomatis mereka melarang saya punya pacar, melarang saya menikah, terus dia bilang, saya sudah tua. Jadi enggak usah begitu lagi,” ucapnya saat menghadiri salah satu ulang tahun klinik kecantikan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/8).

Menurut penyanyi yang terlahir di Malang, 3 Juni 1972  tersebut, saat ini dirinya terus fokus mengikuti kemauan dua buah hatinya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan pria manapun.

Bukan hanya itu saja, Yuni pun dilarang kedua anaknya untuk melakukan kontak mata dengan orang lain saat sedang berjalan dengan mereka. Hal itu dianggap oleh kedua anaknya sebagai hal yang mengganggu.

“Jadi kalau misalnya saya lagi jalan sama mereka pasti saya enggak boleh lihat ke mana-mana. ‘Bunda tolong jalannya lurus, enggak boleh eye contact sama siapa-siapa’. Jadi mereka gitu, saya akan ikutin, karena yang saya dengerin pasti mereka,” ujar Yuni.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here