Dikecup Kimberly Ryder, Edward Akbar: Kami pun Tertawa

0
1156
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Usai menikah dengan Kimberly Ryder, Edward Akbar mejadi sorotan. Pernikahan tersebut terungkap usai sebuah akun instagram gosip memposting foto keduanya sedang mengenakan busana pengantin, Minggu (26/8/2018).

Namun, isu pernikahan Kimberly dan Edward sudah muncul sejak pertengahan Agustus 2018. Namun isu pernikahan tersebut sempat dibantah ibunda Kimberly Ryder. Bahkan ia dengan tegas mengungkapkan jika kabar pernikahan anaknya dengan Edward hanya gosip.

Tanpa banyak mengunggah keromantisan di media sosial, Kimberly Ryder dan pasangannya resmi jadi suami istri. Artis cantik yang sering disapa Kim itu resmi menikah dengan kekasih hatinya, Edward Akbar pada Minggu (26/8/2018). Mereka melangsungkan acara akad nikah di Masjid Jami Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Gak usah diladenin,” tulis ibunda Kimberly melalui pesan aplikasi pekan lalu. Pada kenyataannya, Edward Akbar dan Kimberly melangsungkan pernikahan pada tempat dan tanggal yang sebelumnya dianggap gosip.

Menjelang pernikahan, Edward Akbar melalui akun instagramnya sempat mengurai kebahagiaan melalui sejumlah foto pre wedding. Dalam foto tersebut, terlihat pasangan yang tengah dimabuk asmara itu mengenakan busana kasual. Dari lokasi pemotretan, terlihat dilakukan di Inggris.

“Kami pun tertawa, berbagi rasa, rasa yang terikat kuat,” tulis Edward Akbar di salah satu postingannya dengan hastag #kisahcintadibulanagustus.

“Dan kusandarkan, terasa damai adanya,” tulis Edward Akbar lagi. Dalam foto tersebut, terlihat Edward sedang merebahkan kepalanya di paha Kimberly Ryder.

Perbedaan usia yang terpaut jauh, sembilan tahun antara Edward Akbar dan Kimberly Ryder, tak menghalangi kisah cinta mereka. Dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan tahun 2017, Kimberly pernah mengungkapkan, ia menargetkan akan menikah pada usianya yang ke-25 tahun.

Rencana itu akhirnya terwujud. Kimberly menikah di usia 25 tahun, sementara Edward Akbar berusia 36 tahun pada saat menikah dengan Kimberly Ryder. Edward Akbar dikenal sebagai sosok yang multi talenta. Selain pernah bekerja sebagai karyawan bank, ia juga menjadi seorang aktor, penyanyi dan penulis lagu.

Prosesi akad nikah mereka pun berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Salah satu selebriti yang tampak hadir dalam acara tersebut adalah Tamara Bleszynski, yang juga merupakan tante dari Edward.

Acara resepsi juga digelar pada sore harinya. Bertemakan garden party, acara mereka sangat santai dan dilakukan outdoor. Lewat momen acara resepsi inilah, Kim dan Edward juga berbagi kebahagiaan dengan banyak artis.

Para undangan yang datang di antaranya adalah Yasmine Wildblood yang terlihat hadir bersama suami dan anak. Ada juga Tika Bravani dan Dimas Aditya yang menghadiri pesta penikahan Kim ini.

Selain itu, mantan artis cilik, Ciccio Manassero yang juga merupakan kekasih adik kandung Kim, Natasha Ryder pun juga turut hadir.

Sama seperti akad nikah, acara resepsi mereka pun tampak sederhana dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. Dengan nuansa warna putih, acara Kim dan Edward ini pun terlihat santai dan elegan.

Baik Kim maupun Edward pun tampil menggunakan baju yang terkesan santai. Beda dengan para selebriti atau pengantin lain yang menggunakan pakaian yang megah.

Artis cantik ini justru terlihat menawan dengan gaun pernikahannya yang berwarna putih dan dengan potongan yang santai.

Sedangkan Edward, sang aktor tampan ini juga tampil santai dengan kemeja berwana putih juga celana panjang berwarna senada.

Pernikahan Kimberly Rider dan kekasihnya ini sempat menuai perbincangan. Banyak netizen yang berkomentar memuji Kim yang tak pernah mengekspos berlebihan terkait hubungannya. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here