Ge Pamungkas Resmi Lamar Anastasia Herzigova, Ini Reaksi Angie Ang

0
1275
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Di penghujung bulan Agustus 2018 ini, kabar bahagia tengah melanda Ge Pamungkas. Bertempat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018), pria tersebut sudah resmi melamar kekasihnya, Anastasia Herzigova.

Ge Pamungkas memantapkan hatinya guna melamar Anastasia Herzigova walau hubungan asmara mereka masih berjalan dalam hitungan bulan. Hal tersebut pun dibenarkan oleh sahabat komika berusia 29 tahun tersebut, Ernest Prakasa yang datang dalam acara pertunangan tersebut.

“Mereka nyambung banget. Happy for them,” ujar Ernest Prakasa.

Menurut Ernest Prakasa, Ge Pamungkas serta Anastasia mempunyai banyak kesamaan. Berdasarkan hal tersebut, Ge dan Anastasia tidak ragu untuk menjalin hubungan ke tahap yang lebih serius.

“Ketemu sama Kyku (sapaan Anastasia), memang kayak cocok banget, maksudnya klik banget,” ungkap Ernest Prakasa.

Disebutkan juga bahwa Ge dan Kyku sama-sama suka main game (gamers). Jadi nyambung.

Acara pertunangan Ge Pamungkas serta Anastasia Herzigova diadakan secara tertutup. Meski berlangsung secara tertutup, acara pertunangan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova berlangsung hikmat.

Ge dan Kyku kompak memakai baju senada dengan warna ungu dalam acara tersebut. Potret pertunangan Ge serta Kyku pun so sweet banget. Sambil membawakan bunga, Ge sempat berlutut di hadapan Kyku. Kyku pun terlihat tersenyum manis sambil memandang Ge.

Sebelum menjalin kasih dengan finalis Putri Indonesia 2015 itu, Ge Pamungkas pernah berpacaran lama dengan Angie Ang. Hal inilah yang membuat jalinan asmara Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova sempat menuai pro kontra.

Ge dan Angie Ang sering liburan bersama serta memamerkan kemesraan dalam akun Instagram masing-masing. Bahkan pernah beredar kabar jika Ge dan Angie akan segera menikah. Tidak disangka, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Jalinan asmara Ge serta Angie akhirnya tidak bisa dilanjutkan.

Pertunangan Ge dan Kyku ini pun tidak lepas dari sorotan sang mantan kekasih, Angie Ang. Angie memberikan tanggapannya mengenai pertunangan Ge dan Kyku. Angie memberikan tanggapan lewat kolom komentar postingan Soleh Solihun.

“Jodoh mah gak ada yang tau. Make baju couple nya sama siapa, eh jadinya sama siapa. Hehe. Selamat ya Ge! Lancar terus sampai pelaminan!”

Dari postingan foto tersebut, tampak semuanya tersenyum manis ke arah kamera. Terlihat pula Ge dan Kyku yang bahagia dengan tangan Kyku merangkul pundak Ge. Terlihat pula Ernest Prakasa berdiri tepat di belakang kedua pasangan bahagia ini.

Dengan berbesar hati, Angie pun ikut memberikan ucapan selamat atas acara pertunangan yang digelar Ge serta Kyku.

@nonangie : “Naik kelas ni couple-an nya di acara keluarga congrats Ge & Kyku.”

Membaca ucapan selamat yang dilayangkan Angie atas pertunangan sang mantan kekasih, para warganet pun memberikan beragam komentar mereka.

“@nonangie yaampun kamu luar biasa,” komentar dari @lulnrcmsha.

“@nonangie komentar terbaik sepanjang massa,” komentar dari @hadihimawanw.

“@nonangie kok aku mewek baca komen kak angie 🙁 lovee kak angie,” komentar dari @binaprimadanas.

“@nonangie kamu cewe yg tegar bngt sii,hebat sekali kamu,” komentar dari @nidaaaahr_.

“@nonangie seperti layaknya suasana asian games, siapapun yang berbahagia diberikan ucapan selamat, salut kak enji,” komentar dari @riogusta20.

Diketahui, tak berselang lama usai putus dari Angie, Ge menjalin hubungan asmara dengan Kyku. Bahkan kedekatan diantara keduanya terbilang cukup cepat. Baru beberapa bulan saja menjadi pasangan kekasih, Ge serta Kyku akhirnya menggelar acara pertunangan. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here