Rossa Merasa Bangga Bisa Mewujudkan Impiannya Berkolaborasi Dengan Anggun C Sasmi

0
628
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Telah kita ketahui bersama, jika selain berduet dengan juara Indonesian Idol 2018, yakni Maria Simorangkir di saat acara HUT RCTI yang ke-29 pada Sabtu, 25 Agustus kemarin, Anggun C Sasmi juga telah berkolaborasi dengan penyanyi Rossa dengan membawakan lagu yang berjudul The Good is Back.

Mengenai kolaborasi tersebut, penyanyi Rossa juga mengungkapkan rasa bangganya, sebab dirinya dapat berduet bersama dengan penyanyi Internasional Anggun C Sasmi. Ia sudah berhasil menyanyikan lagu berjudul The Good is Back bersama dengan Anggun C Sasmi.

Lewat sebuah unggahan yang ada dalam akun Instagram pribadinya, Rossa juga mengungkapkan rasa bahagia yang dirasakannya tersebut.

Menurutnya, ini merupakan sebuah impiannya yang akhirnya bisa menjadi nyata, yaitu dirinya bisa berduet dengan penyanyi seperti Anggun C Sasmi.

Penyanyi Rossa pun mengungkapkan kekagumannya terhadap wanita yang saat ini tengah berusia 44 tahun itu.

Pelantun tembang yang berjudul “Terlalu Cinta” ini juga mengatakan bahwa dirinya ini dulu kerap membawakan lagu milik Anggun C Sasmi pada saat berada berada di atas panggung.

Rossa pun juga mengatakan jika dia tak pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap Anggun C Sasmi ini lantaran rasa malu. Tak hanya itu saja, ucapan rasa syukur pun juga tak henti diucapkan oleh penyanyi terkenal Rossa.

Rupanya, walaupun Anggun C Sasmi ini sudah menjadi penyanyi internasional, pelantun lagu Snow On The Sahara ini juga mengaku harus memiliki persiapan yang ekstra prima pada saat dirinya harus berkolaborasi dengan penyanyi Rossa.

Bahkan, Anggun C Sasmi juga menyebutkan jika penyanyi Rossa ini juga merupakan salah satu penyanyi kesukaannya.

Sama halnya dengan Anggun C Sasmi, Rossa pun ternyata juga punya persiapan sebelum dirinya kolaborasi dengan Anggun C Sasmi, yakni dengan cara berpuasa.

Tak lupa, ia juga berterima kasih karena telah mewujudkan mimpinya untuk bisa bernyanyi bersama dengan Anggun C Sasmi.

Sebelumnya, beberapa selebritis tanah air ini juga sudah tampak meramaikan acara pembukaan Asian Games 2018, pada hari  Sabtu (18/8/2018). Semua penyanyi yang bisa tampil di acara besar ini memang dinyatakan bisa sukses memukau dan menarik perhatian para penonton acara tersebut.

Salah satunya, yaitu ada penyanyi Rossa yang akan menyanyikan lagu Jali-jali dan juga lagu yang berjudul Manuk Dadali.

Dan pada saat berada di belakang panggung, tentunya juga banyak sekali artis yang sedang bersiap untuk menampilkan yang terbaik bagi para penonton.

Penyanyi Rossa juga menjelaskan mengenai berbagai macam kegiatan yang dilakukannya bersama artis-artis lainnya di belakang panggung.

Dirinya juga mengakui jika memang sangat banyak hal yang ia lakukan bersama dengan beberapa orang yang ikut dan juga sebagai penampil yang akan menunjukkan kebolehannya dalam acara ini.

Rossa pun saat itu juga terlihat sangat menikmati momennya, yaitu dirinya bisa berkumpul bersama artis-artis yang sudah tenar lainnya.

Walaupun sudah diakui sebagai seorang penyanyi senior yang ada di Indonesia, Rossa juga mengaku bangga bisa ngobrol dengan penyanyi Anggun C. Sasmi.

Anggun C Sasmi menurutnya memang merupakan seorang penyanyi Internasional yang bersuara emas yang sangatlah patut untuk dibanggakan.

Anggun C Sasmi juga ikut serta dalam pesta besar pembukaan Asian Games 2018 ini.

Sama-sama penyanyi, Rossa pun juga mengungkapkan kekagumannya pada Anggun C Sasmi yang disebutnya sebagai wanita hebat.

Tidak hanya itu saja, Rossa juga mengucapkan selamat kepada Anggun C Sasmi yang baru saja menikah dengan pria yang sudah lama dikabarkan dekat dengannya. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here