Akui Menyesal Menikah Dengan Delon, Ini Alasan Yeslin Wang Pilih Cerai

0
342
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kabar keretakan rumah tangga pasangan Delon Thamrin dan Yeslin Wang memang telah mencuat ke ranah publik. Yeslin Wang diketahui sudah melayangkan gugatan cerai kepada Delon Thamrin pada 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kabar perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang tentu saja mengagetkan publik lantaran hubungan keduanya jauh dari gosip miring. Banyak yang menyayangkan keretakan rumah tangga Delon Thamrin dengan Yeslin Wang yang telah dibina sejak tujuh tahun lalu.

Proses perceraian tersebut pun telah dijadwalkan memasuki sidang. Hanya saja, sidang pertama gugatan cerai kepada Delon Thamrin yang dilayangkan oleh Yeslin Wang pada Senin, 27 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat ditunda. Hal ini lantaran Delon Thamrin sebagai tergugat tak menghadiri sidang.

Sidang akan digelar kembali pada 3 September 2018. Usai sidang, Yeslin Wang terlihat hadir menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Wanita cantik yang dinikahi Delon pada tanggal 20 Mei 2011 silam ini berbicara panjang lebar mengenai masalah rumah tangganya kepada awak media.

Yeslin Wang menceritakan bahwa puncak keributan rumah tangganya ialah ketika ia divonis menderita penyakit tiroid tahun lalu.

“Jadi memang sudah jalan Tuhan lah kayaknya ya karena kalau aku enggak dikasih sakit dan salah dokter itu mungkin aku masih bertahan sampai sekarang, ada saat dimana kita emang enggak kuat lagi,” ungkap Yeslin Wang.

Yeslin Wang tak menampik bahwa keputusannya untuk menggugat cerai supaya tidak lagi merasakan stres karena prahara rumah tangga yang ada sejak tahun pertama.

“Pokoknya keributan itu tadi dari tahun pertama sampai tahun lalu masih ada. Mungkin emang karena beda cara berpikir dan tidak cocok sebagai pasangan,” ujar Yeslin Wang.

Tanpa memberi penjelasan secara gamblang, semenjak tahun pertama menikah Yeslin terus meminta supaya Delon Thamrin bisa berubah.

“Ada ketidakcocokan, karena saya berharap ada perubahan. Ya, sampai tahun ketujuh belum ada perubahan,” kata wanita 39 tahun tersebut.

Dalam wawancara sebelumnya, Delon Thamrin memberikan pengakuan bahwa alasan pisah rumah dikarenakan di apartemen mereka tak bisa memelihara anjing. Akan tetapi, Yeslin Wang membantah hal itu dan memilih untuk menyimpan sendiri masalah rumah tangganya.

“Kalau dari saya sendiri sih masalah rumah tangga saya, saya merasa enggak usah dipublikasikan alasannya kenapa gitu apalagi sampai harus berbohong karena anjing atau karena apalah. Mendingan kita simpan saja,” kata Yeslin Wang saat selesai sidang cerai perdana pada Senin 27 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sebagai seorang wanita, Yeslin Wang pun merasa sedih karena rumah tangganya harus kandas karena tidak adanya kecocokan satu sama lain semenjak awal menikah. Ibarat nasi yang sudah menjadi bubur, diakui Yeslin Wang menyesal menikah dengan Delon Thamrin.

“Yang bikin sedih sih karena yang pertama memang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas sudah nikah. Menyesal,” tutur Yeslin Wang.

Menurut Yeslin Wang, masalah ini adalah pembelajaran berharga untuk hidupnya ke depan.

“Apa yang Tuhan kasih ke saya ini pelajaran yang mahal. Apapun itu saya terima aja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise, lebih dewasa, lebih cerdas memilih pasangan,” kata pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here