Naif Rilis Single Terbaru Berjudul Berubah

0
752
Foto : Liputan6.com

Jakarta, namalonews.com – Grup band Naif yang digawangi Emil, David, Jarwo, dan Pepeng merilis single terbaru berjudul ‘Berubah’. Ini merupakan single kedua Naif dari album 7 Bidadari.

“Baru di album ke-7 ini Emil minta lagu ini untuk dimasukkan,” kata David dalam peluncuran videoklip ‘Berubah’ di Quibicle Center, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Ternyata lagu ‘Berubah’ tersebut sudah cukup lama diciptakan oleh David, yakni pada 2003 atau 15 tahun lalu. Hanya saja, Naif memilih untuk menyimpannya lebih dulu.

‘Berubah’ sendiri menggambarkan curhatan David di awal-awal pernikahannya dengan Shilla Delila. Ketika itu, dia masih dalam proses penyesuaian diri setelah menikah.

“Gue bikin lagu ‘Berubah’ sekitar tahun 2003. Itu awal-awal pernikahan. Standarlah penyesuaian dalam rumah tangga. Gue sering dibilangin, kamu berubah dong,” tutur David.

“Gue bilang, enggak usah dibilangin deh kapan berubah. Dari situ tercipta lagu ini. Lama enggak dirilis, disimpan dalam semacam bank musik NAIF,” tambahnya.

Dalam klip video yang disutradarai oleh Tompi itu terdapat sosok pria berperawakan seperti David Bayu sang vokalis di masa lalu. Tompi kemudian memposting foto lama David di Instagramnya.

“Dia (Tompi) posting di IG nyari orang yang mirip sama gue. Akhirnya ketemu sama orang yang mirip,” sambung David.

Menurut David, sosok pria yang terdapat dalam klip video tersebut memang sangat mirip dengan dirinya. “Mirip banget. Gue aja enggak tau. Bini gue pas shooting ketawa aja. Dia kayak ngeliat gue zaman dulu,” pungkasnya.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here