Adik Mulai Masuk Dunia Musik, Rizky Febian Tak Mau Kolaborasi

0
578
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Adik kandung Rizky Febian, yakni Putri Delina Andriyani telah memulai memasuki dunia industri permusikan tanah air. Namun demikian, berdasarkan pengakuan sang kakak, Rizky Febian justru tak mau jika harus berkolaborasi dengan sang adik.

Ketidakmauannya berkolaborasi dengan sang adik bukanlah tanpa alasan. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak mau berkolaborasi karena takut jika masyarakat berpikir bahwa sang adik didompleng oleh dirinya dalam memasuki dunia tarik suara. Hal ini dijelaskannya ketika ditemui di jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Selasa, 28 Agustus 2018.

“Takutnya, nanti netizen di luaran sana berpikiran kalau adik saya mendompleng saya (di dunia tarik suara). Ya, karena ada nama saya”, terang Rizky Febian.

Meskipun tidak mau berkolaborasi dengan Putri Delina, Rizky Febian selaku sang kakak selalu memberikan dukungannya untuk sang adik agar bisa mencapai kesuksesan.

Putra sulung dari artis komedian Sule dan Lina ini pun bersyukur, jika ternyata karya sang adik digemari banyak orang.

“Sekarang pun saya membebaskan dia (Putri Delina). Dan alhamdulillah, saya juga kaget kalau adik saya ternyata sekarang banyak yang suka”, terang putra artis komedian Sule ini.

Rizky Febian juga mengatakan bahwa saat ini Putri Delina sudah semakin terkenal dan mulai diidolakan di Youtube. Putri Delina, dijelaskan oleh Rizky Febian juga sudah masuk manajemen dan akan mulai rilis single-nya sendiri.

“Dia (Putri Delina) cover-cover lagu, bahkan subscriber Youtube-nya juga melebihi saya. Terus yang suka, juga benar-benar banyak. Dan alhamdulillah, sekarang juga dia sudah masuk manajemen, dan bakal rilis single dengan single sendiri”, jelas Rizky Febian.

Pelantun lagu “Kesempurnaan Cinta” ini selalu memberikan dukungan yang penuh kepada adiknya apa pun yang sudah menjadi keputusan dan tujuannya.

“Ya, itu satu pencapaian buat adik saya. Maksudnya apapun yang dia pilih nantinya, ga menyesal dan saya yakin itu tujuan. Saya tetap mendukung dan senang karena akhirnya adik saya bisa menentukan mau jadi apa”, terang Rizky Febian.

Di samping itu, Rizky Febian juga mengaku bahwa dirinya sudah berkeinginan untuk bisa membahagiakan orang tuanya sejak usianya masih 15 tahun. Oleh karena itu, Rizky febian tidak pernah merasa kehilangan masa mudanya meskipun sebagian besar waktunya memang telah ia gunakan untuk berkarier sejak dini.

“Kalau saya, masa muda memang sengaja di umur 15 tahun saya sudah ga kepikiran buat nongkrong, main-main. Gimana caranya, gua bisa banggain orangtua gua. (Salah satunya) punya pekerjaan sendiri”, terang Rizky Febian.

Meskipun sebagaian masa remajanya digunakan untuk berkarier, akan tetapi Rizky Febian senang bisa meraih sukses di usia mudanya.

“Alhamdulillah, bersyukur dengan Ikky menghilangkan masa remaja Ikky, ga bikin rugi. Tapi bersyukur, artinya saya bisa jadi juri, menciptakan lagu banyak, kenal sama musisi”, terang penyanyi muda yang kerab disapa Ikky ini.

Walaupun saat ini dirinya telah mencapai kesuksesan, Rizky Febian mengaku bahwa dirinya tidak akan berhenti menghasilkan karya. Bahkan, saat ini dirinya tengah menggarap album perdananya karya dirinya sendiri dibantu oleh musisi lain.

“Alhamdulillah, sekarang lagi proses. Tinggal tunggu saja. Semoga lancar, karena ini kan album perdana. Sebagian Ikky yang ciptakan (karya), dibantu sama musisi lain,” pungkas Rizky Febian. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here