Pertengahan September Vivo V11 Pro Akan Dirilis di Indonesia

0
471
Foto : Instagram/ vivoindonesia

Jakarta, namalonews.com – Vivo memastikan akan merilis perangkat terbarunya di Indonesia, yakni Vivo V11 Pro pada 12 September 2018. Demikian dalam keterangan tertulisnya pada media, Rabu (29/8/2018).

Ponsel ini berukuran 6,4 inch, dengan RAM 6 GB. Memori internalnya 64 GB. Untuk kebutuhan foto, Vivo menyematkan kamera ganda di bagian belakangnya. Ukurannya 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depan 25 MP.

Selain selfie, fungsi kamera depan ini untuk face unlock. Juga menggunakan baterai berkapasitas 3.400mAh dengan fitur pengisian cepat.

PT Vivo Mobile Indonesia mengumumkan dua pilihan warna Vivo V11 Pro di Indonesia yakni Nebula Purple dan Starry Black.

“Vivo V11 Pro dilengkapi desain kontemporer dan pilihan warna stylish, yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Kami harap pilihan warna ini semakin memanjakan konsumen dalam memilih smartphone yang mewakili karakter dan preferensi gaya mereka,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V11 Pro memiliki dua fitur unggulan atau USP yaitu., Ultra All Screen yaitu layar minim bingkai dengan persentase rasio layar yang semakin besar untuk mendukung aktivitas mobile pengguna, serta Screen Touch ID atau sensor pemindai sidik jari pengguna langsung pada layer dan Ini merupakan yang pertama di dunia.

Sebelumnya, Vivo V11 Pro mengumumkan telah mendapatkan sertifikasi TKDN atau Tingkat Komponen Dalam Negeri dari Kementerian Perindustrian.

“Kami telah mendaftarkan V11 Pro untuk sertifikasi TKDN dengan tipe seri vivo 1804. Saat ini, Vivo V11 Pro telah memenuhi ketentuan persentase 30,98 persen TKDN untuk secara resmi hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat,” pungkas Edy Kusuma.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here