Rizky Febian, Juri dari Indonesian Idol Junior 2018 Bisa Lebih Bebas Setelah Putus Dengan Dilla Hartono

0
993
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kisah cinta penyanyi Rizky Febian selalu menjadi bahan perbincangan dari banyak orang. Setelah putus dari Vebby Palwinta, Rizky Febian sudah menggandeng kekasih yang gak kalah cantiknya, yaitu Dilla Putri Hartono.

Akan tetapi, dikabarkan jika beberapa waktu lalu, Rizky Febian telah resmi dinyatakan putus dengan kekasihnya Dilla Hartono. Bahkan untuk sekarang ini banyak foto-foto kebersamaan yang pernah menghiasi Instagram pribadi masing-masing tak lagi bertengger.

Akan tetapi, setelah putus hubungannya dengan Dilla Hartono, Rizky Febian malah merasa lebih bahagia dan juga merasa terbebas dari hubungan yang membuatnya kurang bisa mengeksplorasi kan dirinya sendiri.

Dia juga berkata bahwa saat ini bisa lebih eksplor dirinya sendiri “Senang, happy, alhamdulillah. Artinya, saya bisa membebaskan diri saya, eksplor diri saya,” ungkap Rizky Febian saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Meski demikian, penyanyi muda berbakat dari putra aktor Sule ini mengatakan bahwa ia bukan terkekang di dalam arti yang sesungguhnya.

Namun, ketika ada Dilla Hartono, fokusnya tersebut telah terbagi menjadi dua untuk karier dan wanitanya. Dengan demikian, bisa disimpulkan seperti ada batasan yang sulit dilampaui oleh lelaki yang akrab disapa dengan sebutan Iky tersebut.

Sehingga setelah putus, pria yang masih berusia 20 tahun ini kembali merasakan kebebasan yang sesungguhnya dan bisa menjalankan kesehariannya dengan lebih fokus lagi.

“Waduh, salah ya, bukan terkekang ya. Kalau dulu, tujuan saya berkegiatan, juga memprioritaskan seseorang,”

“Jadi, kalau sekarang, karena sudah bebas, akhirnya saya bisa mengeksplor lebih,” pungkas Rizky Febian.

Beruntungnya, Iky juga telah memiliki segudang pekerjaan yang dapat membuatnya benar-benar bisa lupa dengan kesedihan akibat keretakan hubungan dengan kekasihnya itu.

Ketika liburan, Rizky juga bisa fokus pada kegiatan yang dijalaninya. “Kalau weekend sekarang kan saya sudah benar-benar berkegiatan,” ujar Rizky Febian.

Rizky dan Dilla resmi berpacaran sejak 22 Mei 2017 lalu dan di tahun 2018 ini hubungannya sudah kandas.

Sebelum menjalin hubungan dengan Dilla Hartono, Rizky pernah menjalin asmara dengan aktris Vebby Palwinta. Namun sayangnya, hubungan mereka juga tidak bertahan lama.

Rizky Febian merupakan seorang artis yang sudah sukses mempopulerkan namanya lewat dunia tarik suara. Ia langsung terkenal sebagai penyanyi anyar yang moncer.

Rizky Febian Adriansyach Sutisna atau yang akrab disebut dengan Rizky Febian populer menjadi aktor sekaligus penyanyi muda yang sudah menyabet berbagai penghargaan melalui single yang berjudul Kesempurnaan Cinta.

Rizky yang dilahirkan di Cileunyi, Bandung pada 25 Februari 1998 ini merupakan putra sulung dari komedian papan atas Sule. Namanya mulai populer di kalangan masyarakat setelah dia sering tampil bersama dengan ayahnya di televisi.

Seperti yang telah diketahui, jika saat ini Rizky Febian juga merupakan salah seorang juri yang ada di Indonesian Idol Junior 2018.

Acara ini tujuannya untuk mencari anak-anak berbakat di Indonesia mulai usia 5 sampai dengan usia 15 tahun.

Dan untuk sekarang ini, ajang pencarian bakat bernyanyi untuk anak-anak itu sudah masuk ke babak 16 besar.

Sebagian artis musik dan penyanyi telah diminta untuk menjadi seorang juri dalam acara Indonesian Idol Junior, diantaranya seperti, Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan juga Rayi RAN.

Acara Indonesian Idol Junior 2018 akan ditayangkan mulai Jumat 31 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB. Sedangkan hostnya adalah Daniel Mananta dan co-host Agatha Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here