Ternyata Perseteruan Iis Dahlia dan Fatin Shidqia Masih Berlanjut

0
331
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Iis dahlia yang pernah merasa kesal dengan penyanyi Fatin Shidqia Lubis, saat ini mengaku tidak pernah mengenal penyanyi muda berparas cantik kelahiran Jakarta 22 tahun tersebut.

Menggunakan nada yang cukup serius, dirinya pun mengatakan jika Fatin tidak pernah menegurnya dan juga penyanyi senior lainnya apabila sedang terlibat di dalam satu acara.

Bahkan Iis Dahlia pun juga mengatakan, Fatin sebenarnya hanya mencari panggung saja. Anak bungsu dari Iis yang bernama Devano Danendra pun mengutarakan hal yang demikian.

Sebab, menurutnya, Fatin dan para netizen lainnya juga tidak mengetahui duduk perkara yang sebenarnya telah terjadi pada saat itu.

Saat dijumpai di kawasan Kebayoran, 29 Agustus 2018 kemarin, Iis dahlia mengatakan “Enggak (kesal). Bagus kan dia jadi terkenal lagi, ada jasa gue.”

Gue kan enggak kenal sama dia, dia kalau nyanyi di acara kita saja enggak pernah nanya sama kita-kita, bukan hanya sama gue ya, sama semuanya. Tanya deh penyanyi-penyanyi senior.

Karena saking banyaknya komentar negatif dan pedas yang menghampiri Iis usai viral videonya mengusir salah satu kontestan ajang pencarian bakat, namun dirinya pun juga mengaku tidak peduli dan lebih santai menghadapi netizen yang menurutnya terlalu berlebihan di dalam menanggapi suatu kejadian.

“Cari panggung sudah biasa ya kan, kadang netizen Indonesia gitu, ‘Iis cari sensasi.’ What? Bukannya orang yang komen yang cari sensasi? Kebalik.

Dirinya juga menambahkan, Tetapi sekarang kita tahu oh social lifenya mereka seperti apa yang berkomentar seperti itu.

Dia juga merasa tak perlu memberikan klarifikasi terkait keadaan yang sebenarnya, Iis mengungkapkan apabila mengenai komentar nyinyir tersebut banyak berasal dari anak-anak yang usianya memang masih belia.

“Nanti kita mau jelasin gimana? otaknya enggak nyampe mungkin untuk mencerna suatu permasalahan. Nih kadang-kadang pas diklik (netizen dengan komentar negatif) yah bocah cilik. Anak kecil mana ngerti sih permasalahan hidup,” ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun juga mengaku merasa heran mengenai tanggapan para warganet yang menurutnya berlebihan.

Iis pun dicibir ekstream usai video pengusiran kontestan penyanyi dangdut olehnya viral. Tak mau ambil repot, Iis mengaku tidak peduli dengan segala komentar negatif yang ditujukan untuk dirinya itu.

Dia juga menambahkan lagi “Paling parahnya adalah si netizen kalau sudah melontarkan satu argumen dia tetap keukeuh (kukuh), dia gengsi kalau mengakui dia salah. Tapi aku bilang sama anakku enggak usah digubris, life must go on, apapun yang terjadi kita harus jalani hidup kita dengan happy bukan dengan permasalahan,” saat berada di kawasan Kebayoran, 29 Agustus 2018.

Walaupun banyak sekali ucapan dan komentar netizen yang membuatnya sakit hati, ibu dua anak ini mengaku tidak akan melaporkan para warganet itu ke pihak kepolisian.

“Kalian tau enggak justru yang ngomong ke aku tuh polisinya gini, ‘Is gue kesel banget nih bacanya, lu enggak pengin ada satu atau berapa orang buat ini (dilaporin)?”

Ya mau ngapain gue, mendingan tidur, olahraga, nyapu, ngepel, rumah gue bersih daripada bolak balik ke polisi,” ujar Iis Dahlia.

Putra bungsu Iis, Devano Danendra pun juga merasa tak ada yang perlu diklarifikasi mengenai viralnya video sang ibu. Sebab menurutnya, para netizen tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Iis dalam membina para kontestan supaya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Enggak ada yang perlu diklarifikasi menurut Devano sendiri sih kalau misalnya orang itu nonton video secara utuh pasti jelas banget. Mungkin salahnya kita ngomongnya tuh salah,” ujar dirinya. (rRico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here