Kartika Putri Disebut Sudah Menikah, Inikah Sosok Suaminya?

0
794
Foto : wowkeren.com

Jakarta, namalonews.com – Kabar pernikahan artis cantik yang saat ini mantap berhijab Kartika Putri dengan seorang ustadz semakin kencang berhembus. Hal tersebut menyusul foto-foto keduanya ketika melaksanakan ibadah umrah. Terlebih Kartika Putri memberikan jawaban yang mengambang ketika ditanyakan masalah itu.

Kartika Putri atau yang akrab disapa Karput tersebut terkesan tidak membantah, akan tetapi tak pula memastikan benar-benar sudah menikah dengan ustadz yang diketahui bernama Habib Usman bin Yahya. Hanya saja, Kartika Putri memastikan tak akan mau dipoligami.

Tak hanya dikabarkan menikah dengan seorang habib, Karput juga diberitakan sudah menjadi istri kedua. Karput memang diketahui mulai menjalin silahturahmi dengan banyak ahli agama. Lalu bagaimanakah tanggapan Karput terhadap kabar tersebut?

Dari akun Youtube Trans 7 Official, Karput akhirnya angkat bicara. Ketika ditanya kebenarannya apakah ia memang telah menikah, jawaban Karput mengejutkan. Karput mengamini kabar tersebut. Entah apa maksud dari pernyataannya itu.

“Kalau dibilang nikah ya amin,” kata Karput, Rabu (9/5/2018).

Karput juga menjelaskan kabar tentang dirinya yang menjadi istri kedua. Ia mengatakan bahwa dirinya tak mungkin menjadi istri kedua. Pasalnya, Karput tidak bersedia jika harus dipoligami. Tak hanya itu, Karput juga menekankan jika dirinya bukan perusak rumah tangga orang lain.

“Aku tekani lagi, aku enggak mungkin, aku belum bisa menerima poligami, dan tidak akan menerima poligami, dan bukan perusak rumah tangga orang,” ungkap Karput.

Karput mengungkapkan apabila ada berita yang menurutnya buruk, maka ia akan langsung memberikan klarifikasi. Akan tetapi, jika berita atau kabar tersebut baik, maka Karput hanya ingin mengamini.

Karput juga menjelaskan bahwa dirinya memang ingin menikah serta menghindari pacaran. Karena saat ini ia menjelaskan sebisa mungkin untuk tak menjalin hubungan dengan laki-laki yang bukan muhrimnya.

Karput juga mengatakan bahkan saat dirinya telah menjalin kontak fisik dengan lawan jenisnya. Karput mengungkapkan dirinya lebih memilih untuk langsung menikah. Apabila Karput dan pasangannya memang serius serta mendapatkan restu dari keluarga.

Diberitakan sebelumnya Karput buka suara mengenai isu tersebut dalam acara Rumpi Trans Tv pada Selasa (8/5/2018). Pada kesempatan itu, sang presenter, Feni Rose menanyakan kebenaran mengenai kabar pernikahan dengan seorang habib.

“Enggak tahu nih, kabar ini,” kata Karput.

Karput juga mengatakan bahwa netizen sangatlah luar biasa sebab mereka bisa lebih tahu daripada Karput pribadi. Lebih lanjut Feni Rose langsung menanyakan apakah Karput sudah menikah atau belum. Karput pun menjawab belum. Feni bertanya lagi mengenai Karput akankan menikah dengan Habib Usman.

Karput menjawab tidak tahu. Mengenai hal tersebut, Karput lantas menyampaikan alasan yang logis. Karput mengatakan bahwa Habib Usman adalah gurunya yang dikenal sudah sekian tahun, teman-teman Karput juga sudah mengenalnya sekian tahun. Dijelaskan juga bahwa status Habib Usman single. Dengan alasan itulah, jika Karput bilang tidak mungkin, siapa yang tahu.

Karput juga menegaskan bahwa Habib Usman adalah kriteria pria idaman. Akan tetapi, ketika ditanya Feni mengenai hubungan apa yang dijalaninya bersama Habib Usman, Karput membantah.

“Dia kan nggak boleh pacaran,” kata Kartika.

Diketahui bahwa kabar pernikahan Kartika Putri mulai menyeruak ketika foto dirinya menunaikan ibadah umrah pada tahun 2016. Pada foto tersebut tampak Kartika Putri bersama Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, dan Habib Usman bin Yahya. Foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sebab ada komentar dari netizen yang mendoakan hubungan Kartika Putri serta Habib Usman bin Yahya langgeng. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here