Perdamaian Maia Estianty dan Mulan Jameela membuat bahagia sang buah hati

0
615
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Setelah sekian lama ada permasalahan yang belum mencair, kini antara Maia Estianty dan Mulan Jameela sudah kembali dipersatukan lagi. Awalnya bertemu dari sebuah proyek musik bernama Ratu kemudian keduanya menapaki panggung musik bersama-sama. Kemudian, antara Maia Estianty dan Mulan Jameela justru malah terlibat ‘perang dingin’.

Salah satu yang menjadi alasannya yakni karena Mulan Jameela diketahui menjadi istri sirih dari Ahmad Dhani. Padahal ketika itu Ahmad Dhani masih menyandang status sebagai suami sah dari Maia Estianty.

Setelah sekian lama hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang semakin memanas ini membuat sang buah hati pun ikut merasa sedih. Terlebih ketika Maia Estianty memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Hal ini semakin membuat keadaan semakin panas. Kemudian sekarang keadaan sudah berubah, keduanya sudah membaik hubungannya.

Abdul Qodir Jaelani, sebagai putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ikut merasa senang ketika saat ini hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela sudah membaik.

Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab di sapa Dul saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018 ini menyatakan bahwa “Faktanya ayah dan bunda saya saat ini sudah berdamai, Al El Dul dan Tante Mulan juga sudah berdamai. Al El Dul dan adik-adik pun ikut berdamai. Keluarga saya semuanya fine dan nggak ada apa-apa lagi,” ujarnya menerangkan.

Pasalnya lelaki ganteng ini tidak menampik muncul konflik dalam hatinya dan kedua kakaknya sesaat setelah kedua orang tuanya memutuskan untuk melakukan cerai. Konflik tersebut seolah semakin menguat ketika dari sang ayah memutuskan untuk menikah kembali.

Lebih lanjut Dul menambahkan bahwa “Mungkin dulu kami bertiga sempat kayak konflik dengan ideologinya masing-masing,” katanya.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu konflik tersebut sudah mulai bisa terselesaikan. Bahkan yang akhirnya membuat Dul dan kedua kakaknya dapat mengerti dengan pilihan yang dibuat oleh sang ayah dan Maia tersebut.

“Makin kesini membuat Al, El, Dul menjadi semakin mengerti dengan keinginan masing-masing. Saya pun juga mengerti dengan pilihannya ayah dan bunda juga,” katanya menerangkan.

Ketika dulu sekitar tahun 2008, Al Ghazali dan kedua adiknya, El serta Dul yang hanya bisa pasrah melihat orangtua mereka berpisah. Namun, saat ini pun posisi Maia Estianty dalam hati Ahmad Dhani memang sudah tergantikan oleh Mulan Jameela.

Mungkin, awalnya tidak semua orang dapat menerima kenyataan tersebut bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah menjadi pasangan suami istri. Atau dalam hal ini Mulan sebagai ibu tiri bagi Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Tidak sedikit pula yang beranggapan bahwa Mulan Jameela sebagai wanita perusak rumah tangga orang, yakni antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Terlebih ketika terdegar kabar bahwa hubungan Al, El, Dul dengan Mulan tidak begitu baik.

Padahal, kabar tersebut masih belum terbukti benar atau tidaknya. Hal ini hanya sebuah prasangka yang selama ini dituduhkan publik, dan berhasil dipatahkan oleh Al Ghazali.

Sedangkan apabila di lihat dari unggahan terbarunya di akun Instagram, Al Ghazali pasalnya menampilkan video singkat dirinya sedang bermain dengan seorang anak laki-laki. Bocah kecil tersebut bernama Ahmad Syailendra Aerlangga yang tidak lain merupakan anak bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Disitu terlihat bahwa Al Ghazali tampak ceria dengan mengajak Aerlangga bercanda dengan mengangkat-angkatnya. Sampai alih-alih merasa ketakutan, dan Aerlangga justru girang dan ketagihan. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here