Suara Dipuji Priyanka Chopra, Afgansyah Reza Gugup

0
319
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Afgansyah Reza merupakan salah satu penyanyi ternama yang ada di tanah air. Suaranya yang khas serta parasnya yang tampan tentu saja membuat banyak yang mengidolakannya. Pria yang biasa dipanggil Afgan ini, juga sama dengan orang biasa lainnya, di mana dirinya meminta foto bersama dengan selebritis atau penyanyi internasional yang dikaguminya.

Seperti pada beberapa waktu yang lalu, Afgan sempat berbagi foto yang menunjukkan dirinya tengah pose dengan salah satu pasangan selebritis yang paling populer di dunia saat ini, yakni Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Diketahui mereka tengah mengisi acara yang sama di Singapura.

Acara yang dilaksanakan oleh MTV itu, memang mengundang Nick Jonas sebagai salah satu bintang tamu yang meramaikan acara tersebut. Pada kesempatan itu, Afgan bertemu dengan keduanya dan foto bersama di backstage. Pada hari Jumat, 31 Agustus 2018 kemarin, ketika ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Afgan menjelaskan pertemuannya dengan pasangan beda negara tersebut.

“Saya suka Nick Jonas. Saya suka sama lagu-lagunya. Kalau sama Priyanka, memang sudah kayak superstar ya. Jadi, pas saya lihat juga, nervous banget. Dan memang dia humble banget. Dia ternyata suka suara saya katanya. Terus dia nonton pas saya sound check lah”, terang Afgan kepada awak media.

Menurut Afgan, Priyanka lebih banyak memuji suaranya, di mana baginya itu merupakan suatu surprise. Mereka juga banyak memperbincangkan mengenai musik.

“Lebih ke si Priyankanya bilang dia suka suara saya, itu saya surprise juga ya. Terus sama Nick cuma sebatas permusikan saja lah”, jelas Afgan.

Afgan juga mengaku bahwa dirinya sangat gugup ketika berbicara dengan artis Bollywood yang juga mantan Miss World itu. Namun, menurut Afgan, dirinya berusaha untuk tetap tenang ketika melakukan perbincangan. Meskipun hanya bisa berbincang-bincang sebentar, bagi Afgan itu merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Saya gemetaran sih. Cuma saya berusaha cool saja. Kan harus ngobrol juga. Akhirnya ngobrol sebentar, sama Nick ngobrol. Jadi senang lah, bisa kenalan sama orang-orang yang hebat”, kata Afgan.

Di samping itu semua, Afgan masuk dalam jajaran penyanyi yang akan ikut tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Acara penutupan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 2 September 2018 mendatang di Gelora Bung Karno. Penyanyi 28 tahun itu pun kemudian memberikan sedikit bocoran mengenai penampilannya di panggung akbar tersebut.

Penampilan Afgan ini sendiri sebenarnya memang baru dipastikan beberapa hari belakangan. Karena itu lah, untuk saat ini ia sedang fokus latihan untuk mempersiapkan penampilan nantinya, agar bisa maksimal.

“Ya ini saya latihan lagi, kemarin sudah latihan. Latihannya cukup ketat, maksudnya ini pengerjaannya serius banget. Saya bersyukur banget sudah menjadi bagian. Latihannya sudah dari beberapa waktu lalu, cuma saya baru bisa kemari karena jadwal juga. Ada sekitar 4 kali latihan”, jelas Afgansyah Reza.

Meskipun enggan untuk membocorkan detail penuh terkait dengan penampilannya di panggung penutupan Asian Games 2018 nanti, Afgan menyebutkan bahwa dirinya tak akan membawakan lagunya sendiri maupun lagu daerah. Ia juga mengatakan bahwa dalam penampilannya nanti akan melakukan kolaborasi.

“Saya ga bawain lagu daerah. Ga lagu sendiri juga. Pokoknya lihat saja nanti, surprise. Pokoknya saya tampil di bagian finalnya. Ada kolaborasi dengan penyanyi lain, cuma saya ga bisa bilang. Foto juga ga boleh, jadi memang sangat rahasia banget sih”, imbuh Afgan. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here