Syahrini Konser dengan Hiasan Kepala Seberat 10 Kilogram, Rp25 Juta Sold Out

0
145
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Artis cantik Syahrini bukan hal aneh lagi ketika dalam penampilan menggunakan sesuatu yang mewah. Kali ini penampilan yang berbeda dengan konser tunggal yang bertajuk dengan ‘Journey of Syahrini’. Acara ini akan digelar di Ciputra Artpreneur pada 20 September 2018. Kabarnya Syahrini akan mengenakan kostum istimewa sehingga membuat penonton merasa terpesona.

Selain itu yang lebih mengejutkan yakni, Syahrini akan menggunakan hiasan kepala dengan berat 10 kg yang di buat oleh desainer Rinaldy Yunardi.

Rinaldy Yunardi ketika jumpa pers bersama Berlian Entertainment dan Syahrini, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada hari Selasa 28 Agustus 2018 menyatakan bahwa “Syahrini akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia dengan berat yakni 10 kilo,” katanya.

Terkait bagaimana bentuk dan rupa hiasan kepala yang dikenakan oleh Syahrini nantinya akan menjadi surprise tersendiri. Untuk saat ini sang desainer,  Rinaldy Yunardi masih merahasiakannya. Namun, pastinya nanti itulah yang bisa membuat sesuatu yang spektakuler dan menciptakan titik sejarah tersendiri dalam dunia fashion.

Seperti yang diungkap Rinaldy berikut, “Masih menjadi rahasia bentukannya seperti apa. Namun pada intinya, nanti akan menjadi sebuah trend dunia yah hiasan kepala Syahrini dalam konser,” ujarnya menerangkan.

Meskipun seolah tidak mungkin dan cukup berat, namun Syahrini tidak mengeluh. Bahkan, Syahrini merasa senang dan ingin segera tampil dengan menggunakan hiasan kepala tersebut dalam konsernya nanti.

“Pas dicoba, dia (Syahrini) tidak ngeluh yah. Bahkan, Dia sangat professional sekali,” ungkap Rinaldy Yunardi.

Pastinya konser tersebut sangat menakjubkan, Syahrini sudah merencanakan akan menggelar konser tersebut sebagai tanda 10 tahun sudah berkarya di industri musik Tanah Air ini. Tepatnya yakni berada di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Harga tiket yang dijual yakni dengan harga Rp 335 ribu hingga Rp 25 juta habis terjual.

Meskipun, tiket tersebut tergolong mahal dan sempat disangsikan banyak pihak. Akan tetapi, faktanya tiket tersebut sudah ludes terjual. Syahrini merasa bahwa sangat bangga karena ada banyak ada orang yang ingin menyaksikan konser tunggalnya tersebut. Bahkan mereka tidak keberatan apabila harus membayar dengan harga mahal atau setara dengan para penyanyi luar negeri.

Syahrini ditemui saat jumpa pers konsernya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada hari Selasa 28 Agustus 2018 menyatakan bahwa “Ketika kita sudah melihat penyanyi luar datang ke Indonesia, maka siapa pun itu pasti euphorianya gila. Tiket berapa aja bisa dibeli, dimakan. Ketika Syahrini mengadakan konser diapresiasi nggak sih ini? Dan Alhamdulillah bener-bener diapresiasi,” katanya.

Selain itu, melihat ternyata ada banyak orang yang diam-diam mengaguminya. Walaupun dalam hal ini terkadang membuat tingkah laku dan perbuatannya menjadi hujatan dan kontroversi, namun bagi dirinya ini merasa bahwa tetap dicintai banyak orang.

“Artinya mereka itu benar-benar benci alias benar-benar cinta,” ungkapnya.

Ketika itu, Syahrini belum mengetahui bahwa tiket konsernya ternyata sudah ludes terjual. Hal ini karena dia menyerahkan sepenuhnya kapada pihak yang khusus mengurusi masalah tiket. Sampai suatu ketika terdengar kabar bahwa tiketnya sudah laris dan habis terjual, dengan jangka waktu H-3 pekan sebelum acara.

Syahrini menyatakan “Ini aja Syahrini sama manajemen nggak dikasih tahu, karena memang dari manajemen Syahrini tidak banyak info, dan karena penjualan tiket semua diurus Berlian,” ungkapnya.

Syahrini berharap nantinya konser yang diselenggarakan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Ia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik serta dan pastinya berbeda dari konser-konser yang pernah ada sebelumnya. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here