Wendy Ingin Segera Haji, Setelah Denny Kembali Ke Tanah Air

0
119
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Setelah selesai menjalankan ibadah haji, pasalnya artis Denny Cagur ini semakin bertambah alim. Denny Cagur berangkat ke tanah suci bersama sang istri tercinta yakni Santi Widihastuti.

Setelah kepulangan Denny Cagur dan tiba di Tanah Air, tidak lupa banyak para sahabat yang silaturrahmi serta menyambutnya dengan penuh bahagia di kediamannya. Hal ini secara bersamaan dengan memberikan kejutan pada hari ulang tahunnya, secara kebetulan memang waktunya yang berdekatan.

Wendy Cagur sebagai sahabat dekatnya pun tidak lupa turut meramaikan serta memberikan kejutan secara kecil-kecilan.

Wendy Cagur saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 31 Agustus 2018 menyatakan bahwa “Ya secara kebetulan memang ini merupakan moment yang pas karena kemaren itu Denny juga baru pulang haji. Nah, kebetulan setelah dihubungi oleh asistennya, ada amanat dari istrinya untuk kumpul di rumahnya. Sebenarnya sambil menyambut Denny pulang, dan sedikit ucapan ulang tahun juga buat Denny,” katanya dengan penuh kegembiraan.

Pada kesempatan yang sama dan penuh bahagia ini, Wendy menyampaikan harapannya kepada sang sahabat ini. Dia berharap bahwa setelah pulang ibadah haji sang sahabat bisa membantu membimbingnya untuk menjadi insan yang lebih baik lagi tentunya.

Wendy Cagur menyatakan bahwa “Semoga bisa menjadi haji yang mabrur, berharap lebih baik dalam sebagai hal. Jadi teman yang semakin bijaksana dan bisa mengarahkan gue sebagai temen dan yang lain untuk bisa lebih baik lagi,” katanya menerangkan.

Sementara itu, secara langsung Wendy pun mengaku bahwa memiliki keinginan yang besar untuk dapat melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci. Namun, ia menilai bahwa dirinya masih belum menjadi manusia pilihan yang memiliki kesempatan menginjakkan kaki di Tanah Suci. Seperti yang diungkapnya berikut;

“Memang ketika sudah diniatkan, InsyaAllah akan secepatnya. Tapi, balik lagi ya kadang-kadang kan ini sudah menjadi rahasia umum, dan yang namanya ibadah ke Tanah Suci itu adalah orang-orang terpilih,” kata Wendy Cagur menerangkan ketika di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan pada hari Jumat 31 Agustus 2018.

lebih lanjut Wendy Cagur menambahkan “memang, kadang-kadang ketika kita sudah siap dengan segala macam namun kita bukan orang yang termasuk terpilih untuk berangkat ke sana, ya tetap kita nggak jadi berangkat,” Wendy Cagur menerangkan.

Dalam hal ini, Wendy Cagur sendiri memang sudah berencana untuk berangkat haji bersama sang istri. Akan tetapi, di samping dia mempunyai keinginan mulia supaya bisa berangkat ke tanah suci untuk menjalani ibadah haji, dirinya memiliki keinginan untuk menjadi insan yang lebih baik lagi.

Wendy mengatakan bahwa “Rencananya sih gue sama istri. Aamiin, dan akan segera secepatnya. Tapi gue sih penginnya, penginnya ya walaupun klise, ketika gue nanti selesai ibadah di sana ya penginnya ya memang sudah total dengan itu. Gue tidak mau lagi untuk merusak status itu (status hajinya),” ujarnya dengan penuh harap.

Wendy Cagur sendiri secara langsung yang mengakui bahwa dirinya lah yang memiliki keinginan besar untuk bisa berangkat haji. Akan tetapi, sebelum itu ia harus lebih meyakinkan diri terlebih dahulu untuk bijak dalam menyandang status haji yang tersemat dalam dirinya kelak.

“Gue malah yang merasa semangat ngajakin. Tetapi balik lagi, penginnya kita terlebih dahulu untuk meyakinkan diri kita dulu. Gue penginnya bukan hanya sekedar buat perjalanan saja, namun memang benar-benar ibadah. Nggak total hijrah juga sih bro, tapi maksud gue kita tahu kapasitas diri kita,” ungkapnya menutup. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here