Wizzy Merasa Bangga Bisa Hibur Jokowi dan Presiden Namibia

0
31
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Tahun ini mungkin bisa dibilang menjadi tahun yang dinilai menguntungkan untuk penyanyi solo yang bernama Wizzy.

Sebab, sesudah dirinya sukses dengan single terbarunya yang berjudul “Selamat Jalan Kekasih” yang juga termasuk sebagai original soundtrack film yang berjudul “Si Doel The Movie”, dan menduduki peringkat lima besar puncak tangga lagu iTunes, Wizzy saat ini juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu penyanyi yang ada di acara pembukaan Asian Games 2018 beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, tidak hanya berhenti sampai di situ saja, penyanyi solo Wizzy kembali mendapatkan kehormatan untuk bisa menghibur bapak Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan juga Presiden Republik Namibia yang berada di Istana Kepresidenan Bogor pada hari Kamis, pada tanggal 30 Agustus 2018 kemarin.

Penyanyi solo berparas cantik berusia 24 tahun yang bernama Wizzy ini menyanyi di acara jamuan makan siang Presiden Indonesia, Jokowi kepada Presiden Namibia, Hage Gottfried.

Menurut Wizzy, ini adalah kesempatan yang langka dan sangat membuat dirinya menjadi bangga dan bersemangat dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menghibur di acara kepresidenan ini.

Di dalam kesempatan tersebut, Wizzy juga membawakan 13 lagu yang bergenre Jazz. Tak hanya lagu-lagu milik Frank Sinatra, Wizzy pun juga membawakan berbagai macam lagu daerah.

Diantaranya lagu daerah yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik berusia 24 tahun ini antara lain seperti, Rek Ayo Rek, Manuk Dadali, yang mana lagu tersebut telah diaransemen menjadi musik Jazz.

Selain menyanyikan lagu daerah tersebut, penyanyi yang berparas cantik ini juga membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa yang merupakan hasil karya dari Guruh Soekarno Putra.

Perempuan cantik yang usianya 24 tahun itu juga mengaku bangga sekali dan sangat senang senang bisa menghibur di Istana Kepresidenan.

Apalagi acara yang diadakan di Istana Kepresidenan tersebut merupakan acara resmi kenegaraan.

Jadi, Wizzy merasa sangat bersyukur bisa dipercaya untuk menghibur di Istana Kepresidenan Bogor. Sebab ini merupakan suatu prestasi yang ia dapatkan.

Wizzy juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo sebab sudah memberikan kesempatan menghibur pada saat acara jamuan makan siang di Istana Kepresidenan itu.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan untuk bisa menghibur di Istana Kepresidenan Bogor, ini sebuah prestasi yang luar biasa, yang saya dapatkan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menghibur di acara jamuan makan siang tamu negara,” ujar Wizzy saat itu.

Tak hanya itu saja, Wizzy juga telah mengungkapkan jika 13 lagu yang ia bawakan, semuannya adalah pilihan dirinya yang juga telah mendapatkan persetujuan dari pihak Istana pastinya.

Wizzy juga mengungkapkan “Total saya membawakan 13 lagu, dalam durasi kurang lebih 1 jam. Semua lagu sudah melalui persetujuan pihak Istana. Dan Alhamdulillah semua berjalan lancar.

Penyanyi cantik berusia 24 tahun yang juga pernah bermain dalam film Jomblo Reborn ini, juga mengaku sempat merasa grogi pada akan naik panggung untuk menyanyi di panggung Istana Kepresidenan itu.

Namun setelah naik di atas panggung lama-lama rasa groginya bisa menjadi hilang dan membuatnya bertambah semangat untuk menyanyikan lagu menghibur dalam acara tersebut.

Wizzy mengatakan bahwa “Detik-detik naik panggung sudah berdebar-debar. Tapi, setelah naik panggung, untung nervousnya langsung hilang. Terus saat saya nyanyi, semua tepuk tangan, itu yang membuat saya tambah semangat”. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here