Alasan Mendiang Jupe Paksa Della Sandang Nama Belakang Perez Bikin Terenyuh

0
456
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Adik kandung dari almarhumah Julia Perez, Della Wulan Astreani, ternyata lebih dahulu berkecimpung dalam dunia hiburan daripada sang kakak. Namun demikian, tidak banyak yang netizen atau masyarakat yang mengetahui hal tersebut.

Pasalnya, nasib mendiang sang kakak lebih beruntung, sehingga bisa berhasil menjadi salah satu artis papan atas dalam dunia hiburan tanah air ini. Julia Perez berhasil naik ke puncak karirnya dan menjadi salah satu artis yang bisa disetarakan dengan artis bintang tanah air lainnya.

Saat ini, semenjak ditinggalkan terlebih dahulu oleh sang kakak yang harus kalah melawan kanker serviks yang dideritanya, Della kembali membangun karirnya di dunia hiburan dari nol. Dalam merintis karirnya, Della menggunakan nama belakang sang kakak, yakni dengan nama panggung Della Perez.

Sebelumnya, janda cantik ini mengaku bahwa dirinya sempat menolak ketika diminta oleh sang kakak, Julia Perez, untuk memakai nama belakang Perez yang tidak lain adalah nama mantan suami Julia Perez.

“Sebenarnya, aku beban pakai nama Perez, ya. Tapi, memang dari dulu, bahkan sebelum meninggal, dia (Julia Perez) suruh aku pakai nama (Perez) ini. Saat mulai ikut-ikut syuting, aku sempat berantem, maunya pakai nama sendiri. Cuma sama dia ga boleh”, ungkap Della Perez ketika menghadiri screening film “JEJAK CINTA” di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 2 September 2018.

Della juga sempat beradu mulut dengan sang kakak terkait dengan penggunaan nama belakang Perez itu. Namun, setelah mendengar penuturan kakaknya, Della mengatakan bahwa ia menjadi tahu betapa pentingnya nama itu bagi Julia Perez.

“Kak Jupe pernah bilang ‘Karir gua ada di nama ini. Gua bangun nama Perez itu susah banget. Kalau lu ga pakai, nama itu akan hilang begitu saja’. Di situ aku merasa memang benar sih. Dengan nama Della Perez, sekarang jadinya dia tetap dikenang. Orang kan jadi bisa panggil aku, adiknya Jupe”, terang adik kandung Julia Perez ini.

Bukan hanya Della saja, melainkan juga dengan adik Julia Perez yang lain, yakni Anggia atau Anggie. Dia juga menyandang nama panggung Perez. Rupanya, hal itu telah menjadi kesepakatan pihak keluarga dan tidak akan digantikan dengan yang lainnya.

Della juga menjelaskan, bahwa Julia Perez sudah meminta dirinya beserta sang adik untuk tetap menggunakan nama belakang Perez itu.

“Pokoknya, nama Perez harus tetap dipakai. Ga boleh hilang, karena sebelum sakit saja, Kak Jupe selalu bilang ke kita untuk pakai nama (Perez) ini”, tutur janda cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Diego Michiels ini.

Dalam memulai karirnya di dunia hiburan tanah air, Della mengatakan bahwa dengan menggunakan nama panggung kakanya itu, sempat membuat Della Perez mendapatkan komentar bahwa dirinya hanya mendompleng nama besar sang kakak. Meskipun demikian, ia memilih untuk diam dan berusaha membuktikan kepada masyarakat mengenai kualitasnya.

Ia bahkan juga menjelaskan bahwa dirinya telah terjun di industri hiburan tanah air lebih dahulu dibanding sang kakak, bukan hanya karena memanfaatkan nama besar Julia Perez saja.

“Banyak yang bilang, aku sekarang di hiburan karena Kak Jupe. Padahal aku terjun (di industri hiburan tanah air) lebih dulu dibanding dia. Harusnya, kalau nebeng, aku keluar pas dia lagi terkenal-terkenalnya. Kan, ini ga”, tandas Della Perez. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here