Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Permasalahkan Undang Mantan ke Acara Pernikahan

0
828
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pasangan selebriti yang masih hangat diperbincangkan adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 22 November 2018 mendatang. Baim dan Paula menyampaikan bahwa, dalam acara pernikahannya itu, mereka akan mengundang mantan kekasihnya masing-masing.

Hal tersebut diketahui dari pernyataan Paula dan Baim ketika dihubungi oleh wartawan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 2 September 2018 kemarin.

“(Mantan kekasih di-) undang ga ya, he he he”, ujar Paula sembari melirik sang kekasih sambil tersenyum.

Baim kemudian mengatakan bahwa mengundang mantan kekasih masing-masing tidaklah menjadi masalah bagi mereka berdua.

“Kayaknya ga ada masalah sama sekali (mengundang mantan)”, jawab Baim.

Sebelumnya, Baim pernah menjalin hubungan asmara dengan Vonny Cornellya pada 1999 – 2001, lalu berpacaran dengan Marshanda pada 2006 – 2007. Ia juga pernah memiliki hubungan Luthya Sury Widjaja dan Vebby Palwinta.

Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui sosok pria yang pernah singgah di hati Paula sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Baim.

Di samping itu semua, ternyata Paula sering dijahili oleh sang kekasih. Model cantik ini kerap kali menjadi bahan candaan oleh calon suaminya itu. Menurut Paula, Baim sering memotretnya diam-diam saat sedang tertidur, kemudian mengunggahnya ke Instagram.

Karena kejahilan kekasih hatinya itu, Paula mewanti-wanti Baim agar tidak lagi menjahili dirinya.

“Kalau aku siap-siap mau tidur, aku cuma bilang (ke Baim), ‘awas yaa, jangan difoto lagi’. Rese memang, (Baim) suka gitu hehehe”, terang Paula menceritakan kejahilan Baim.

Namun, Paula mengatakan, dirinya hanya bisa pasrah dengan sikap jahil Baim. Walaupun Baim mengaku sudah meminta izin, Paula tetap tidak bisa melakukan apa-apa.

“Hehe, iya. Aku sih sudah pasrah ya, mau gimana lagi”, terang Paula.

Baim lantas berkata bahwa sebelum mem-posting foto kekasihnya itu ke media sosial, dirinya sudah meminta izin terlebih dahulu kepada Paula.

“Tapi nge-post (foto) -nya minta izin dulu ke dia (Paula),” sahut Baim.

Paula kemudian kembali menjawab bahwa ia tidak memberikan izin namun foto dirinya yang sedang mengantuk tetap diunggah ke media sosial.

“Aku kan sudah bilang, ga boleh. Tapi kamu tetap saja gitu”, timpal Paula.

Mendengar jawaban Paula, Baim hanya bisa terkekeh sambil mengatakan, “iya iya, hehe”.

Meskipun demikian, sikap jahil yang dilakukan oleh Baim kepada Paula tidak sampai membuat hubungan mereka terganggu atau sampai menimbulkan adu mulut. Hubungan mereka berdua justru semakin erat dan sampai sejauh ini tidak ada masalah.

“Ga lah. Yang ada kami ketawa-ketawa sampai nangis sih. Ga ada sih (adu mulut). Semua ada solusinya. So far sih, ga ada masalah”, terang Paula.

“Itu kan masalah sepele. Orang-orang juga sudah tahu karakter kami masing-masing. Saya begini, dia begini, jadi ya apa adanya saja”, imbuh Baim.

Di luar itu, setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk mengundur waktu acara pernikahan mereka menjadi tanggal 22 November 2018, pasangan kekasih ini menyampaikan bahwa rencananya akan menyebar sekitar dua ribu undangan.

“Kurang lebih sih, sebenarnya dua ribu undangan. Karena kan, pasti ada yang bawa pasangan”, jelas Baim.

Sampai saat ini pun, mereka mengatakan bahwa undangan acara pernikahan mereka belum disebarkan. Karena acaranya masih pertengahan bulan November, kemungkinan undangan akan disebar pada bulan Oktobernya. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here