Usia Bertambah, Luna Maya Sambut Dengan Rasa Syukur

0
284
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Luna Maya, artis cantik ini semakin hari makan naik daun namanya. Kali ini Gadis kelahiran Denpasar, Bali kembali merasa senang dengan pertambahan usianya yang ke-35 yakni tepat pada tanggal 26 Agustus 2018 lalu.

Walaupun memiliki segudang aktivitas, akan tetapi beruntungnya dia masih bisa merayakan hari ulang tahunnya ini dengan sahabat tercintanya. Perayaan moment bahagia ini di sambut dengan rasa bahagia yang dilakukan di Bangkok, Thailand.

Luna Maya dengan girang berkata “Habis syuting film jadi benar-benar waktu buat, ahhh (istirahat) gitu memang tidak ada. Jadi kemarin itu, saya liburan bentar ke Bangkok sekalian merayakan ulang tahun. Disana empat hari doang lalu balik kerja lagi,” ungkapannya ketika berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 31 Agustus 2018 lalu.

Hal yang tidak bisa dilupakan Luna Maya pada moment ulang tahunnya kali ini yakni dia mendapatkan kado spesial dari salah satu sahabatnya, yakni Syahrini. Hadiah ini sangat spesial berupa scarf dari pelantun lagu “Sesuatu” tersebut.

“Dapat kado banyak, kue, doa. Kalau Syahrini kasih saya scarf, bahkan scarf mahal. Warnanya orange,” tuturnya mantan kekasih Ariel NOAH tersebut dengan ceria.

Pastinya dengan bertambahnya usia yang semakin tua ini, Luna Maya mempunyai harapan pula untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal. Bahkan, dengan penuh keyakinan ia juga ingin mengurangi pekerjaannya dan lebih fokus untuk memperhatikan diri sendiri.

“Bukan hanya sesuatu yang buruk ya sesuatu yang harusnya kita lebih humble lebih dewasa lebih bisa have fun with our life. Dan aku pikir selama aku tahun ini tuh kerja terus gitu,” ungkap Luna Maya menerangkan.

“Aku mau balance antara keseimbangan untuk menyenangkan diri sendiri dan bekerja tuh kalau bisa memang harus seimbang. Kalau dulu memang enggak, Dulu aku lebih banyak prioritas kerja. Tapi untuk sekarang penginnya sih lebih have fun sama yang aku lakuin,” tegas Luna Maya.

Di samping rasa bahagianya dengan hari ulang tahun, gadis cantik ini di singgung masalah pernikahan. Walaupun sudah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Namun, sampai saat ini masih belum juga meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan. Padahal, dari keduanya ini juga sudah matang apabila membangun rumah tangga dengan usia yang demikian.

Walaupun demikian, akan tetapi Luna Maya masih terlihat santai apabila membahas tentang pernikahan. Dari pada pusing memikirkan nikah, sepertinya wanita cantik berusia 35 tahun ini lebih memilih untuk bersyukur dengan keadaannya saat ini.

Luna Maya ketika di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 31 Agustus 2018 menyatakan bahwa “Itu cara saya menjawabnya dengan rasa syukur. Walaupun demikian ada banyak orang yang seusia saya dan sudah begini-begini. Namun, kayak saya bilang kita kan tidak tahu muaranya kita, seberapa panjang pendeknya ya kita harus caritahulah dengan cara go with the flow,” imbuhnya menerangkan.

Lebih lanjut menyatakan bahwa “Kalau emang muaranya ada dan pendek artinya ini kita dikasih yang cepet. Kalau muaranya panjang berarti yaaa kita dikasih panjang. Tapi kan bukan berarti tidak bersyukur. Yang paling penting yakni kita jadi manusia yang baik aja sih,” sambungnya menambahkan.

Sedangkan, ketika menghadiri sebuah acara talk show belum lama ini, agaknya artis cantik satu ini sempat ditanya oleh Billy Syahputra dan Raffi Ahmad terkait hubungannya dengan Reino Barack.

Ternyata, di luar dugaan Luna Maya memberikan jawaban yang sangat mengejutkan. Ternyata Luna mengakui bahwa belum mendapatkan restu dari orangtua kekasihnya.

“Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima,” ucap Luna Maya kepada Billy Syahputra dan Raffi Ahmad. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here