Dikabarkan Putus Dengan Hilda, Billy Syahputra Unggah Foto Sang Kekasih

0
73
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Hubungan asmara yang dijalin oleh artis tampan Billy Syahputra dan Hilda Vitria, sejak beberapa waktu terakhir dikabarkan telah retak. Dugaan itu mulai muncul ketika Hilda menuliskan sebuah curhatan galau yang disampaikannya melalui instagram story tentang sebuah hubungan dan juga rasa kekecewaan terhadap seseorang.

Tidak cukup itu saja, dugaan retaknya hubungan di antara mereka semakin kuat ketika Hilda juga menghapus semua foto-foto sang kekasih yang sudah diunggah di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, ketika ditemui awak media, Billy Syahputra selalu mengelak jika hubungannya dengan Hilda sedang mengalami permasalahan. Namun, kepada Uya Kuya dan Nikita Mirzani, Billy mengaku jika dirinya bersalah atas permasalahan yang sedang terjadi di antara dirinya dan Hilda.

Terlebih lagi, belum lama ini, Billy mengunggah beberapa foto sang kekasih di akun Instagram miliknya. Ia bahkan tidak malu mengungkapkan rasa rindunya pada wanita yang pernah membangun rumah tangga dengan pesinetron Kris Hatta tersebut di media sosial.

Dalam keterangan yang ditulisnya beserta foto Hilda, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini sama sekali tidak menjelek-jelekkan Hilda. Billy justru memberikan pujian pada kekasih hatinya tersebut. Ia menyakini bahwa walaupun tengah diterpa masalah, dirinya dan Hilda mampu mengatasi masalah tersebut bersama-sama.

“Wanita baik dan tidak pernah neko-neko. Aku kenal keluarga kamu, aku kenal pribadi kamu, aku tau sejarah kamu, dan aku kenal siapa kamu. Kita satu sama lain saling kenal siapa diri kita masing-masin, dan kita pernah bilang ‘setiap masalah yang ada di diri kita, hadapi masalah itu dengan baik’. Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita, jangan pernah takut. Kita hadapi dengan baik, iInsyaallah pasti akan ada jalan keluarnya”, tulis Billy Syahputra dalam keterangan foto Hilda yang diunggahnya di Instagram.

Tidak hanya itu saja, sebelumnya artis yang kerap dipanggil Bang Billy ini juga sempat mengunggah sebuah foto throwback antara dirinya dengan sang kekasih, Hilda. Tanpa banyak caption yang ditulisnya, Billy menyampaikan bahwa dirinya mengaku rindu dengan wanita yang dipanggilnya ‘Asem’ itu.

Sementara itu, melihat pada akun Instagram milik Hilda, masih belum ada unggahan foto dari Billy sama sekali di sana. Berbagai unggahan foto, throwback, dan keterangan yang ditulisnya bersama unggahan tersebut tentu saja mengundang banyak pertanyaan dari para netizen, yakni mengenai kondisi hubungan yang sebenarnya antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria ini.

Pada program acara “Pagi Pagi Pasti Happy” yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta, setelah Uya Kuya selaku sang presenter terus mengejar Billy Syahputra untuk buka suara, akhirnya Billy jujur jika dirinya dan Hilda saat ini tengah ada masalah.

Ia pun juga mengaku bahwa masalah yang sedang menimpa dirinya bersama sang kekasih adalah atas kesalahannya sendiri.

“Semuanya salah gua. Ada masalah, problem lah. Kan seperti tadi kata gua. Setiap hubungan manusia, pasti ada masalah. Ga cuma gua, seluruh dunia juga sama (memiliki masalah)”, terang Billy ketika ditanya oleh Uya Kuya.

Sebelumnya, Billy mengatakan bahwa hubungannya bersama Hilda sedang dalam kondisi yang baik-baik saja, tanpa ada masalah. Ia mengatakan, dirinya dan Hilda hanya sedang ada masalah kecil saja, dan tidak putus. Namun, menurutnya itu merupakan suatu hal yang wajar dialami oleh suatu pasangan kekasih. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here