Jalin Hubungan Asmara Dengan Richard Kyle, Jessica Mengaku Sudah Lupakan Masa Lalu

0
356
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Artis sekaligus pembawa acara berparas cantik, Jessica Iskandar, tidak pernah menyembunyikan kebahagiaannya ketika menjalin hubungan asmara dengan artis dan model tampan, Richard Kyle. Setelah mengakui bahwa dirinya berpacaran dengan Richard, bintang 30 tahun ini pun selalu berbagi soal hubungannya dengan sang kekasih.

Sosok yang kerap disapa Jedar ini sendiri memang berusaha untuk move on dengan hidupnya setelah gagal berumah tangga dengan Ludwig. Saat ini, ia mengaku ingin fokus pada kehidupannya dengan sang putra semata wayangnya, El Barack.

Ketika ditanya mengenai Ludwig, Jedar tak mau ambil pusing apakah mantannya tersebut mengetahui hubungannya dengan Richard Kyle atau tidak.

“Aku ga tahu soal dia. Soalnya aku ga hubungan sama dia. Jadi, aku ga tahu”, terang Jessica ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 3 September 2018.

Jessica Iskandar mengaku bahwa sebelum pacaran dengan Richard Kyle, dirinya telah melupakan masa lalunya. Kemudian, ia berniat untuk membuka hati lagi setelah kegagalannya menjalin cinta dengan Ludwig.

“Kemarin, setelah memutuskan untuk buka hati, ya sudah, benar-benar lupain masa lalu, move on. Kan yang penting, pas kita mau move on, memaafkan masa lalu, menerimanya, ikhlas. Jadi kalau sudah ikhlas, ya sudah, ga usah ada trauma lagi. Kalau dulu, traumanya cukup dulu saja. Begitu sudah buka hati, move on, buka lembaran baru”, tegas ibunda El Barack ini.

Setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan Ludwig yang berkebangsaan German, kali ini Jedar memilih pacaran dengan Richard yang memiliki darah campuran antara Indonesia dan Australia, yang merupakan warga negara Australia.

Saat mulai membuka hati, Jessica Iskandar mengaku tidak mempermasalahkan pasangannya tersebut berasal dari ras atau negara mana. Menurutnya, yang terpenting adalah yang bisa membuat dirinya merasa bahagia.

“Sebenarnya sih, aku waktu kemarin buka hati, sebenarnya ya aku sudah bilang. ‘Mau pasangan aku dari ras mana saja, golongan mana saja, yang penting bisa bikin aku bahagia, sayang sama anak aku’. Terus aku tulis, terus ‘bisa membawa kita ke hidup yang lebih indah, lebih baik, pasti aku terima’. Cuma, kalau sekarang ketemunya sama Richard. Kan dia mix juga, ada Indonesianya. Kan jodoh ga ada yang tahu, jodoh kan di tangan Tuhan. Jodoh, maut, rezeki, semua di tangan Tuhan”, terang Jedar.

Di samping itu semua, Jessica Iskandar akhir-akhir ini memiliki model rambut yang baru. Jedar mengungkapkan bahwa Richard tidak suka dengan wanita berambut pendek. Richard, menurut Jedar, sempat berpesan agar Jessica Iskandar tidak memotong rambutnya menjadi sangat pendek.

“Ga (ngatur-ngatur penampilan). Justru dia katanya ga suka cewek berambut pendek. Ga (nyesel potong rambut). Kemarin kan aku sudah bilang, aku mau potong rambut nih, soalnya kemarin rambut aku sudah ga bener potongannya. Terus kata dia, ‘ya sudah potong saja, tapi jangan pendek-pendek’. Eh ternyata kan pendek (potongan rambutnya). Tapi kata dia, tetap bagus (cantik)”, jelas Jedar.

Menurut Jessica, dirinya sendiri lah yang memang memilih rambut warna terang, dan bukan atas permintaan sang kekasih.

“Kalau warna sih ga. Ini kan aku pas sebelum pacaran aku sudah ubah jadi terang”, kata Jessica.

“(Richard) ga kayak komentar-komentar gitu sih, lebih ke peduli. Dia kan senang kalau orang yang dia sayang tampil cantik”, ungkap Jessica. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here