Kartika Putri Resmi ‘Dihalalkan’ Habib Usman bin Yahya

0
697
Foto : liontivi.com

Jakarta, namalonews.com – Kartika Putri sekarang sudah tidak bisa lagi mengelak jika ditanya apakah sudah menikah dengan seorang pria yang bernama Habib Usman bin Yahya. Pasalnya, sang suami sudah mengumbar informasi kepada masyarakat tentang pernikahannya.

Kabar pernikahan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Habib Usman melalui instagramnya. Ketika menjawab seorang netizen seputar pernikahannya dengan Kartika Putri, pria ini membenarkannya.

“Alhamdulillah benar, do’akan Sakinah Mawaddah Warahmah. Bismillah…,” ungkap Habib Usman.

Selain itu, Habib Usman juga mengutarakan jumlah istrinya yang sah saat ini. Pasalnya banyak yang menduga jika Kartika Putri merupakan orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Habib Usman dengan istrinya terdahulu.

Habib Usman pun menjawab, “Alhamdulillah cuma 1 Insya Allah seumur hidup, mohon maaf sudah tidak terima lagi”.

Sosok Habib Usman bin Yahya saat ini menjadi sorotan publik dan bikin penasaran. Sebabnya tentu karena pria ini telah ‘menghalalkan’ (menikahi) Kartika Putri.

Sosok ini juga yang Kartika Putri mengubah penampilan dari image seksi lalu memutuskan berhijab. Kedekatan keduanya sebenarnya sudah tercium lama. Namun saat itu masih menjadi teka-teki. Siapakah Habib Usman bin Yahya ?

Habib Usman bin Yahya adalah pimpinan Majelis bin Yahya Daarul Fhadhiilah. Padepokannya berdiri di Jalan Raya Puncak Hankam, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Majelis tersebut kerap mengadakan berbagai acara seperti buka puasa bersama, salat tarawih, dan khotmil Quran. Konon Kartika Putri kerap mendatangi pondok itu sebelum akhirnya berhijrah.

Habib Usman dan yayasan pengajiannya cukup aktif menggelar tabligh akbar. Bahkan baleho dengan foto dirinya banyak terpasang di sepanjang jalan raya terutama sekitar kawasan Jawa Barat.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here