Xiaomi Merilis Smartphone Lagi, Kali ini Redmi 6 dan Redmi 6A

0
188
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Tidak lama setelah merilis Pocophone F1, Xiaomi kembali merilis smartphone Redmi 6 dan Redmi 6A. Tidak hanya satu kali ini Xiaomi langsung merilis dua smartphone sekaligus.

Menurut  Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, kedua versi Redmi ini merupakan suksesor dari Redmi 5 dan Redmi 5A yang dirilis pada akhir tahun lalu.

“Tahun ini banyak momen yang dialami Xiaomi, mulai dari IPO sampai jadi brand terbesar kedua di Indonesia. Kali ini kami membawa penerus seri Redmi 5 ke Indonesia,” ungkap Steven di atas panggung peluncuran, Selasa (4/9/2018).

Spesifikasi Redmi 6 lebih unggul jika dibandingkan dengan Redmi 6A, karena dari segi processornya berbeda. Redmi 6 menggunakan hellio P22 sedangkan Redmi 6A menggunakan hellio A22.

Tidak hanya processor RAM yang digunakan juga menjadi keunggulan dari Redmi 6, Redmi 6 memiliki 3GB atau 4GB RAM, sedangkan Redmi 6A hanya memiliki 2GB RAM saja.

Dengan unggulnya Redmi 6 dibandingkan Redmi 6A, membuat harga yang dibandrol cukup jauh berbeda. Redmi 6 untuk varian RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dibandrol dengan harga Rp. 1,9 Juta dan varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dihargai Rp. 2,4 Juta.

Untuk Redmi 6A RAM 2GB dan penyimpanan 16 GB dibandrol dengan harga Rp. 1,249 juta. Redmi 6 dan 6A mulai bisa dibeli pada 6 September mendatang.

Redmi 6A juga tersedia di Namalo.com 

Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here