Setelah Bebas Ahok Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi

0
441
Foto : KRjogja

Jakarta, namalonews.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ini masih menjalani masa hukuman di Mako Brimob Kelapa Dua. Ahok diperkirakan akan menikmati udara bebas sekitar Januari 2019.

Namun kini beredar kabar kalau Ahok akan menikah lagi usai bebas dari penjara nanti. Dikutip dari Asia Times, Selasa (4/9/2018), Ahok akan melakukan sesuatu yang sifatnya sangat pribadi.

“Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda,” tulis Asia Times dalam artikel berjudul ‘Military minds aim to keep Widodo in power’ yang dipublis Selasa, 4 September 2018.

Sosok Polwan yang disebut sebagai calon istri Ahok itu adalah mantan ajudan Veronica Tan dan selalu mengunjungi Ahok saat mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua.

Berdasarkan Informasi dari beberapa sumber, diketahui perempuan tersebut adalah polwan dengan pangkat bripda. Wanita ini dikabarkan pernah bertugas mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Wanita calon pendamping Ahok tersebut berambut sepanjang bahu, dan parasnya terlihat cantik. Memiliki warna kulit yang putih, beralis lebat, dan bibir tipis.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here