Billy Syahputra Masuk Rumah Sakit, Nikita Mirzani: Pura-Pura Sakit Kali!

0
138
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pada hari Rabu, 5 September 2018, Billy Syahputra tidak tampak terlibat dalam syuting untuk acara PAGI PAGI PASTI HAPPY yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Diketahui dari instragram story kekasihnya, Hilda Vitria, Billy Syahputra tengah berbaring di rumah sakit karena sedang kurang sehat.

“Jam segini dapat kabar ga enak. Mau ditinggal pergi gatega ya Allah. Cepat sembuh anak bayi”, tulis sang kekasih di instagram story-nya.

Namun demikian, ketika salah satu rekan kerjanya dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, yakni Nikita Mirzani ditanya terkait dengan keadaan Billy Syahputra, ia mengaku tidak mengetahui kondisi Billy saat ini, karena memang tidak ada komunikasi. Nikita bahkan baru tahu informasi terkait dengan Billy yang tengah dirawat di rumah sakit.

“Haha, ga tau gua. Ga ada komunikasi sama dia (Billy Syahputra)”, ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, pada hari Rabu, 5 September 2018.

Bahkan Nikita mengatakan bahwa Billy hanya pura-pura sakit agar dijenguk Hilda. Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini, Billy dan Hilda dikabarkan telah putus.

“Sakit hati. Buktinya badannya sehat gitu, masa bisa sakit. Pura-pura sakit kali, biar dijenguk sama Hilda. Ga tahu (putus), tapi ya, gitu deh. Billy-nya cari-cari perhatian mulu, pakai belaga sakit lagi”, kata Nikita.

Ketika dirinya ditanya tentang hubungan Asmara Billy dan Hilda, Nikita juga malas menjawab. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya sedang sebel dengan Billy saat ini.

“Ga tahu gua, coba lo tanya Hilda deh, atau tanya Billy langsung. Gua lagi malas telpon-telponan sama dia, lagi sebel aja gua sama dia”, sambung Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Niki ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui permasalahan yang tengah dihadapi Billy dan Hilda.

“Ga tahu gue permasalahannya, dia ga mau cerita. Tahu sendiri mulutnya ember semua, di sini, haha. Lo sih, nanya mulu, jadi dia ga mau cerita-cerita”, imbuh Nikita.

Ditemui di tempat yang sama, Uya Kuya juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kabar Billy sakit. Diakui oleh Uya, rekan kerjanya tersebut tidak sempat izin untuk absen hadir di lokasi syuting pada hari itu.

“Ga tau, ga ada kabar, ga ngabarin saya. Ga sempat izin. Sumpah ga tau apa-apa. Tadi saya tanya sama orang Trans TV, katanya cuma datang ke rumah sakit, disuntik doang katanya, ga dirawat. Saya ga ngerti juga. Ga tau sakit apa. Stress kali, putus sama Hilda”, terang Uya Kuya.

Akhir-akhir ini, hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah berakhir. Rumor tersebut muncul setelah Hilda menuliskan sebuah curhatan galau melalui Instagram Story tentang sebuah hubungan dan rasa kekecewaan terhadap seseorang. Selain itu, dalam akun instagram Hilda, semua foto-foto Billy juga telah dihapus.

Kabar putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria ini pun sampai sekarang masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Billy selalu mengelak ketika diranya terkait dengan hubungannya dengan Hilda. Dan beberapa waktu terakhir, Hilda memposting kabar tentang Billy melalui instagram story.

Melalui postingannya, Hilda mengunggah video saat ia menjenguk Billy di Rumah Sakit. Hilda terkejut mendengar kekasihnya itu tengah jatuh sakit. Ia pun langsung bergegas ke rumah sakit.

Nampak Billy terbaring lemah saat Hilda datang. Meski sambil memejamkan mata, ia menggenggam erat tangan Hilda seakan ingin Hilda selalu berada di sampingnya. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here