Hapy Salma Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

0
281
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pada hari Minggu, 2 September 2018, menjadi hari yang membahagiakan bagi pasangan artis cantik Happy Salma beserta sang suami atas kelahiran anak kedua mereka. Kebahagiaan itu mereka ungkapkan melalui unggahan foto di akun Instagram. Happy Salma mengunggah momen kelahiran putranya yang diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.

Melalui akun Instagram pribadinya, Happy Salma juga memposting foto putranya yang nampak begitu menggemaskan. Melihat unggahan foto bayinya yang menggemaskan itu, para follower Instagramnya pun lantas memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak keduanya tersebut.

Dari penuturan Happy Salma, anak keduanya ini dikandungnya hampir selama 42 minggu. Proses kelahiran Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa ini sendiri, diungkapkan oleh Happy Salma terhitung cepat, karena hanya memakan waktu dua jam persalinan saja.

Dia diberi nama oleh kami, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Hidupmu dimulai anak lelakiku tersayang. Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak disangka begitu cepat tak lebih dari dua jam Rayidaru terlahir dengan cara normal pada tanggal 2 September 2018. Selamat datang bayi kecilku”, tulis Happy Salma dalam keterangan yang menyertai unggahan foto anak keduanya itu.

Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa yang merupakan suami dari Happy Salma, juga turut berbagi kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan anak lelakinya itu. Dalam unggahan fotonya itu, tampak dirinya tengah memandang Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa dengan tatapan penuh cinta.

Dalam keterangan yang ditulisnya bersama dengan unggahan foto tersebut, Bagus mengatakan bahwa jagoan kecilnya itu lahir pada Minggu malam setelah seharian bermain di pantai. Kehadiran Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa di antara Happy Salma dan suaminya diakui sebagai kado terindah yang pernah diterima oleh Bagus di Hari Ayah.

“Selamat datang di dunia putra kecilku. Lahir pada Minggu malam sehari setelah bermain ke pantai, putra kecil kami Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa lahir tepat tengah malam. Sangat bersyukur ibu dan anak sama-sama sehat dan merasa penuh berkah. Kado terbaik di Hari Ayah!”, tulis Tjokorda Ngurah Bagus dalam mengunggah fotonya di Instagrasm.

Di samping itu, Happy Salma juga membicarakan mengenai ngidam yang dialaminya. Bagi Happy Salma, mengidam merupakan hal yang wajar dialami oleh perempuan yang tengah hamil. Akan tetapi, bagi perempuan 38 tahun seperti dirinya itu, mengidamkan hal-hal yang unik dianggap harus ditahan. Ia mengatakan, walaupun ngidam, tetapi ngidamnya harus sesuatu yang realistis.

“Ga sih, biasa saja. Karena mungkin hamilnya sudah ibu-ibu setengah baya. Yaa, jadi realistis ngidamnya”, terang Happy Salma sambil tertawa.

Meskipun demikian, Happy Salma tidak dapat memungkiri bahwa hormonnya sebagai perempuan yang hamil memang sedang memuncak. Oleh karena itu, ia juga menyindir sang suami agar terus bersabar menghadapi tingkahnya ketika hamil sebelumnya.

“Tapi, secara fisik ya, sama seperti perempuan-perempuan hamil pada umumnya. Perempuan yang sudah mengalami (hamil dan ngidam) pasti mengerti ya. Jadi, untuk para laki-laki ya, sabar-sabar ya,” terang Happy Salma.

Sebagai informasi, anak kedua Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa yang diberikan nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa dilahirkan pada hari Minggu, 2 September 2018 di Rumah Sakit Siloam Bali. Anak laki-lakinya itu dilahirkan secara normal dengan berat badan 3,474 kg pada 2 September, sekitar jam 23.00 WITA. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here