Kesampaian Dijenguk, Ini Momen Pertemuan Sule, Andre, dan Mak Nyak

0
11
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya terlihat komedian Entis Sutisna (Sule) dan Andre Taulany yang tengah menjenguk Aminah Cendrakasih yang sedang terbaring di tempat tidur.

Pemeran ‘Mak Nyak’ di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sebelumnya memang meminta Sule dan Andre untuk menjenguknya. Hal ini diketahui melalui video yang direkam oleh Dorce Gamalama.

Kala itu Aminah mengatakan bahwa ia selalu menonton acara yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany. Meski tidak mampu melihat, Mak Nyak mengaku bahwa ia masih bisa mendengar suara Sule dan Andre Taulany secara jelas.

“Sule, Andre datang dong nengokin enyak kemari. Enyak kan suka nonton tuh acara talkshow yang jam 7 malem tu. Hampir setiap malem deh. Andre juga tuh yang pagi, suka nonton juga emak,” kata Mak Nyak di dalam video yang diunggah oleh Dorce, pada Sabtu (1/9/2018). “Walaupun gak lihat tapi kan bisa dengar suaranya,” lanjutnya.

Hanya berselang sehari, kedua komedian tersebut langsung merespon permintaan Mak Nyak. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh Sule di akun Instagramnya, pada Senin (3/9/2018). Dalam video itu terlihat secuil momen pertemuan haru mereka.

Seperti biasa, keduanya mengobrol dengan banyak candaan. Andre sempat menjelaskan pada Mak Nyak bahwa ketika mereka mengetahui video yang direkam oleh Dorce tersebut, mereka langsung ingin menemuinya. Akan tetapi, lanjut Andre, karena kala itu mereka sedang di Jepang, jadi baru bisa menjenguk waktu itu.

“Mak, jadi kemarin saya dapat Instagram di video dari Bunda Dorce. Terus Mak kan ngomong tuh, Andre Sule mampir dong ke mari. Tadinya mau hari itu juga saya datang. Cuma kemungkinan kita kebetulan ada di Jepang,” kata Andre Taulany.

Belum selesai Andre Taulany menjelaskan alasannya, seketika Sule memotongnya serta mengatakan bahwa Andre bohong. Alhasil, tawa orang yang ada di ruangan tersebut pun pecah. Dalam postingannya, Sule juga menyertakan doa khusus untuk Mak Nyak.

“Alhamdulillah nyampe sehat selalu buat mak nyak #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun#sembuhmaknya,” tulis Sule.

Sama halnya dengan Sule, Andre juga mengunggah momen tersebut. Ia mengunggah dua slide foto yang disertai dengan caption rasa senangnya bisa bertemu Mak Nyak serta mendoakannya supaya diberikan kesehatan.

“Alhamdulillah akhirnya bisa menjenguk mak nyak ke rumahnya .. mari kita doakan semoga mak nyak tetap diberikan kekuatan, kesehatan, ketabahan, keselamatan, amin ya robbal alamin,” tulis Andre.

Aksi dua komedian tersebut pun mendapatkan banyak apresiasi dari para followers mereka.

frabbanihadim_off Mksh Kang @ferdinan_sule atas responnya

elisa.hermanto Kereeen solidaritas nya

arifamardan Salut.. Om Andre masih aja ngasih pancingan

fitriii.d Semoga Allah slalu beri kesehatan tuk maknyak …& maknyak slalu diberi kesabaran serta keikhlasan dari Allah Aamiin YRA

issac_fun Maknyak sampe nangis terharu tuh pas mas @andreastaulany lagi ngomongin jepang. sehat terus yah maknyakk

cangadiaje Mantab… Bang andreas peduli sesama ini perlu diikuti oleh artis yg laen.. Salut

meerajuwita Masya Allah smoga kebaikan bang andre n sule dibalas Allah berkali lipat

ribkh4 Semoga semua artis kyk gini… Saling perduli

widorii26 Semoga g ada lg korban mal praktek kayak mak … sedih

Seperti diketahui semenjak beberapa tahun terakhir, Aminah Cendrakasih telah terbaring sakit akibat menderita glaukoma atau bisa dibilang jenis gangguan pada penglihatan. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here