Honda Kenalkan Teknologi Baru Lewat Gelaran ‘Vario Goes To Campus’

0
184
Fotoist

Jakarta, namalonews.com – Teknologi terbaru All New Honda Vario 150 eSP dikenalkan ke kalangan mahasiswa di Bandung lewat gelaran ‘Vario Goes To Campus’, Kamis (6/9/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan main distributor Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan mengusung tagline “Make it Perfect” ini mengundang sebanyak 80 peserta yang berasal dari Mahasiswa dari beberapa kampus di Bandung, serta bikers dari Honda Vario Rider Club (HVRC), dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Kantor DAM, Bandung dan melakukan city touring menuju Kalibre Store, Bandung. Tiba di lokasi, seluruh peserta diberikan sharing product knowledge terkait Honda Smart Key dan Battery Indicator salah satu teknologi terbaru All New Honda Vario 150 eSP.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dan tali silaturahmi bersama mahasiswa dan komunitas sepeda motor Honda sekaligus untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda Vario 150 kepada kalangan anak muda. Kami juga mengajak konsumen Honda Vario baru untuk bergabung bersama ke komunitas sepeda motor Honda Vario lainnya.

“All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 hadir dengan desain dan beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Penyegaran kedua model ini pastinya jadi pilihan skutik  eksklusif bagi pencintanya di kalangan anak muda.” ujar Lerri.

Ada 4 warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White pada All New Honda Vario 150 yang dibandrol OTR Bandung Rp. 23.075.000.

Sementara All New Honda Vario 125 menghadirkan 5 pilihan warna, Advance Black dan Advance White Blue (tipe varian CBS) OTR Bandung Rp 19.225.000, serta tipe CBS ISS yang hadir bareng warna Advance Black, Advance White Red dan Advance Red berbandrol OTR Bandung Rp 19.900.000

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here