Jelang Pernikahan, Dita Soedarjo Akui Denny Sumargo Lebih Siap Dibanding Dirinya

0
514
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Menjelang pernikahan yang akan dihadapi pada bulan November nanti, Dieta Soedarjo dan Denny Sumargo sedang disibukkan dengan segala persiapannya. Saat ini, mereka pun tengah mempersiapkan mental masing-masing untuk prosesi pernikahan dan setelah resmi membangun keluarga bersama nantinya. Namun demikian, Dita sendiri mengaku bahwa dirinya masih dilanda kegalauan.

Berbeda dengan sang kekasih yang lebih penyabar, Dita menganggap bahwa dirinya termasuk orang yang egois. Maka dari itu, Dita merasa galau, apakah kelak dirinya bisa menjadi sosok istri yang baik untuk Denny Sumargo.

“Iya, (Denny) perhatian banget sih, dia sangat baik dan sangat sabar ya. Saya melihat dia adalah sosok yang sudah siap jadi bapak, malah sayanya yang harus dipertanyakan, saya siap ga jadi istri, karena saya sangat egois orangnya”, terang calon mempelai Denny Sumargo ini ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 6 September 2018.

Bahkan Denny sendiri yang mengajarkan Dita, bagaimana cara untuk menjadi seorang ibu yang baik. Dita mengatakan bahwa suatu saat pasti dirinya akan menjadi seorang ibu, sehingga ia ingin menjadi sosok ibu yang baik dan bisa dicontoh untuk anak-anaknya nanti.

“Perhatiannya itu, dia (Denny) mau nyiapin saya untuk jadi ibu. Karena, ibu kan harus bisa jadi contoh yang baik gitu ya. Apa yang kamu lakuin itu harus bisa jadi contoh yang baik (untuk anak-anak kelak)”, jelas Dita.

Ia juga mengatakan, jika kelak dirinya hanya bisa memberikan nasehat kepada anaknya tanpa bisa memberikan contoh, maka hal itu tidak akan bisa mendidik anak-anak.

“Karena, anak kalau kamu cuma bisa ngomong doang, kamu ga ngelakuin, anak mana mau ngikutin kamu”, terang Dita Soedarjo.

Untuk momen acara pernikahannya dengan Denny, Dita menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan tawaran sejumlah endorse dari teman-temannya. Terkait dengan tawaran endorse tersebut, Dita mengatakan bisa digunakan untuk menghemat biaya pernikahan, namun ia bersama Denny tetap ingin mencoba untuk mandiri dalam menyelenggarakan acara penting dalam kehidupan mereka tersebut.

“Belum ada bayangan sih, karena sebagian (kebutuhan pernikahan) ada yang endorse kan ya. Ada tawaran dari teman-teman dekat mah endorse kan. Jadinya, hemat di situnya sih, bersyukur aku. Tapi kita berdua lagi pengin mandiri ya, on wedding ini, tapi kita lihat (menjelang acara pernikahan) nanti, kurang ga nih (untuk kebutuhan pernikahan)”, terang Dita dengan diakhiri dengan tawa.

Salah satu kebutuhan yang dipersiapkan secara mandiri tanpa endorse yang banyak ditawarkan adalah gaun pengantin. Dita mengaku, untuk pakaian yang akan dikenakan olehnya dan Denny dipersiapkan oleh mereka sendiri.

“Saya terima berapa yaa, ada beberapa sih. Ga semua kok, baju juga ga. Baju mah, mana mau designer (untuk endorse)”, terang Dita terkait baju pengantinnya.

Di samping berbagai persiapan menjelang pernikahan yang perlu dipersiapkan, ternyata Dita Soedarjo juga tengah berusaha untuk menurunkan badan. Hal ini dikarenakan agar gaun pernikahannya bisa tetap muat untuk dipakai. Oleh karena itu, mulai saat ini, dirinya sudah melaksanakan diet.

“Iya nih, harus turunin (berat badan) setidaknya 4 kg sih, karena bajunya pas dikirimin foto kecil banget, saya belum sempat fitting ke sana. Saya diet, ya biar cepat, ga mau makan karbo, karena sayakan sukanya makannya mie sama nasi goreng. Harus diturunin lah, mau wedding kan”, jelas Dita terkait program Diet yang tengah dijalaninya. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here