Kartika Putri Akhirnya Unggah Foto Bersama Habib Usman

0
79
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kartika Putri dan Habib Usman yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di masyarakat bahwa keduanya telah menikah, kini tak lagi menyembunyikan bahwa mereka memang sudah menikah. Hal itu ditunjukkan oleh Habib Usman melalui unggahan foto di Instagram miliknya. Pernikahan keduanya pun juga mendapatkan dukungan dari anak-anak Habib Usman.

Mengetahui pernikahan yang telah dilangsungkan oleh Kartika Putri dan Habib Usman ini, publik memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ada sejumlah netizen yang menduga bahwa sang aktris merupakan pelakor. Akan tetapi, Habib Usman menegaskan bahwa istrinya hanya satu saja, yakni Kartika Putri.

Untuk pertama kalinya setelah mengumbar hubungan mereka ke publik, pasangan ini terlihat tampil bersama. Kartika Putri juga telah mengunggah fotonya bersama dengan sang suami ketika menghadiri serah terima jabatan Gubenur terpilih, Ridwan Kamil.

Ini merupakan kali pertama Kartika Putri mengunggah foto bersama suaminya itu di akun Instagramnya. Meskipun demikian, keterangan yang dituliskan beserta foto itu adalah terkait dengan Ridwan Kamil yang terpilih menjadi Gubernur.

Dalam foto tersebut, nampak Kartika Putri dan Habib Usman sedang mendampingi Ridwan Kamil dan istrinya. Mereka pun memberikan ucapan selamat untuk sang Gubenur baru itu.

“Selamat, untuk Kang Ridwan Kamil. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan adil, amin. Juga syafakillah (semoga Allah memberikan kesembuhan) untuk ibu Atalia”, tulis Kartika dalam keterangan yang menyertai foto unggahannya.

Status pernikahan Kartika dengan Habib Usman yang sebelumnya sempat menjadi tanda tanya publik, akhirnya kini telah terjawab. Bahkan, kehadiran Kartika dalam kehidupan Habib Usman juga telah diterima dengan baik oleh anak-anaknya.

Hal tersebut terlihat dari postingan anak pertama Habib Usman, yakni Syarifah Syahratu Salwa melalui akun Instagramnya. Anak pertama Habib Usman bin Yahya dengan Ria Tatu mengunggah foto ayahnya bersama dengan ibu tirinya dan memberikan sebutan bunda dan aba kepada orang tuanya.

Alhamdulillah. Bundaaaaaaa, Abaaaaaaa”, tulis Syahra untuk Kartika dan Habib Usman dalam unggahan foto tersebut.

Sebelum menikah dengan Kartika, Habib Usman pernah dua kali menikah. Istri pertamanya adalah Ria Tatu, sedangkan istri keduanya bernama Nida. Akan tetapi, pernikahannya dengan dua istri terdahulu tersebut telah berakhir dan kemudian Habib Usman menikah dengan Kartika.

Pernikahan Habib Usman dengan istri pertamanya telah resmi berakhir pada tahun 2016 yang lalu. Tidak berselang lama dengan kabar yang diunggah oleh Kartika bahwa ia sudah halal alias menikah dengan sang habib, Ria Tatu mengunggah sebuah tulisan yang mengatakan tentang ikhlas dan sakit hati.

“Kunci Bahagia & menerima Takdir Allah adalah Sabar, ikhlas di saat terjatuh & tersakiti. Alhasil, dapat tersenyum di kemudian hari”, tulis Ria Tatu.

Di samping itu semua, salah satu teman akrab Kartika Putri sekaligus rekan kerjanya, Jessica Iskandar, turut memberikan tanggapan terkait dengan pernikahan yang telah dilangsungkan oleh Kartika bersama dengan Habib Usman. Ia mengaku senang dengan kabar baik yang diterima oleh teman baiknya itu.

“Aku senang. Pokoknya aku doain, semoga langgeng, sakinah, mawaddah, warahmah. Dan semoga selalu bahagia, dan (pasangan ini semoga) cepat diberikan momongan”, kata Jedar.

Tidak hanya senang dengan pernikahan sahabatnya itu, Jessica Iskandar juga mengaku senang dengan hijrahnya Kartika Putri yang telah memilih untuk berhijab.

Pada kesempatan ini, kekasih Richard Kyle ini juga menyampaikan kondisi hubungannya dengan Kartika Putri. Ternyata belakangan ini mereka sudah jarang bertemu karena sudah tidak sering bekerja dalam proyek yang sama. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here