Orangtua Shezy Idris Ungkap Alasan Mengapa Putrinya Memutuskan Untuk Bercerai

0
506
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama kini dikabarkan mengalami keretakan. Sebab, mereka dikabarkan akan bercerai.

Kabar perceraian tersebut diketahui setelah beredarnya surat gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Shezy Idris pada suaminya.

Shezy Idris juga telah merasa mantap untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut. Pada hari Rabu, 5 September 2018, Shezy Idris menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Banyak spekulasi yang muncut terkait soal penyebab Shezy menggugat cerai suaminya tersebut. Di antaranya adalah isu kekerasan dalam rumah tangga dan juga kehadiran wanita idaman lain dalam pernikahan Shezy dengan Khrisna tersebut.

Saat dikonfirmasi soal tersebut, dengan tegas Shezy Idris membantahnya. Ia memilih bercerai karena alasan pertengkaran yang terus menerus terjadi dengan suaminya tersebut.

Bahkan pertengkaran itu telah terjadi selama bertahun-tahun.  Shezy Idris juga mengatakan bahwa percekcokan yang terjadi dengan suaminya sudah terjadi sejak mereka menikah pada 2011 lalu.

Mengenai perceraian tersebut, orang tua Shezy Idris pun juga menyatakan pengakuannya.

Sebagai orangtua, Priyatna Idris juga mengungkapkan rasa sedihnya  mendengar kabar perceraian putri sulungnya, Shezy Idris dengan Krishna Adhyata Pratama.

Selain kesedihan yang dirasakannya, ia mengaku jika keputusan Shezy adalah sebuah takdir yang harus dijalani dengan ikhlas dan lapang dada.

Dirinya juga mengaku sedih. Semua orang pasti sedih jika mengalami hal itu. Memang yang dikatakan kalau itu yang terbaik, mungkin itu sudah kehendak Allah, enggak bisa menolak kodrat yang sudah ada,” ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 5 September 2018.

Orangtua dari Shezy juga mengungkpkan jika Shezy termasuk sosok wanita yang kuat dan selalu mencoba menutupi segala permasalahan di dalam rumah tangganya.

Bahkan, Shezy baru beberapa hari terakhir bercerita tentang seluruh masalah yang selama ini membuatnya bertengkar dengan pria berkacamata tersebut.

“Tidak pernah cerita. Bahkan kami tahunya kemarin dia cerita semua isi hatinya, dia cerita ke kami, baru tahu gitu.

Orangtuanya juga mengatakan jika Shezy adalah seorang yang selalu tertutup. Itu sangat baik sebenarnyamenurut orangtuanya, karena menutupi keluarganya.

Namun, pada akhirnya dia mau menceritakan permasalahnya pada orangtuanya.

Meskipun sering mendengar pertengkaran sang anak dengan suaminya, Priyatna mengatakan jika hal itu tidak pernah dilakukan di depan kedua anak mereka yang saat ini masih berusia 5 tahun.

Orang tua Shezy mengatakan “Saya enggak pernah melihat mereka bercekcok di luar ya maksudnya, kalau di kamar enggak tahu. Anak-anaknya main sama kami biasanya, main di luar. Enggak pernah di hadapan anak-anak. Mungkin anak-anaknya juga enggak tahu. Sampai saat ini juga enggak tahu.

Telah diketahui, kabarnya sebelum mengajukan perceraian, Shezy dan suaminya pisah ranjang selama tiga pekan.Sekarang ini , Khrisna juga sudah meninggalkan kediaman Shezy.

Setelah mengajukan gugatan cerai ke PA Jakarta Barat, kakak kandung Sheza Idris itu juga diketahui berbicara dengan awak media terkait keputusannya untuk mengakhiri pernikahan yang sudah dibangun sejak tujuh tahun lalu itu.

Shezy Idris mengatakan kalau perceraian antara dirinya dan Krishna tidak dikarenakn adanya permasalahan ekonomi. Ia juga menegaskan bahwa tidak adak orang ketiga maupun tindak KDRT selama mereka berumah tangga.

Akan tetapi, wanita berusia 36 tahun tersebut mengaku bahwa sang suami seringkali berkatayang tidak mengenakkan hati. Semua perkataan yang terlontar saat mereka bertengkar terasa menyakitkan hati Shezy.

Ia menyatakan bahwa pertengkaran terjadi sejak di awal-awal pernikahan.Akan tetapi , pasangan ini tak menemukan solusi sehingga pernikahan mereka terjadi permasalahan beberapa tahun tersebut. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here