Pernikahannya Diakui Negara, Kriss Hatta Bakal Ceraikan Hilda Vitria

0
463
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Aktor tampan Kriss Hatta tengah dilanda kebahagiaan. Setelah berjuang, Kriss Hatta akhirnya dapat bernafas lega. Pasalnya, pada hari Kamis (6/9/2018), hasil persidangan yang diadakan di Pengadilan Agama Bekasi, gugatan dari Hilda Vitria digugurkan oleh hakim.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Hilda Vitria mengajukan sidang pembatalan nikah atas Kriss Hatta. Hilda tak mengakui adanya pernikahan dengan Kriss Hatta. Padahal Kriss Hatta sendiri sudah memiliki bukti-bukti kuat bahwa dirinya pernah menikah dengan Hilda Vitria.

Kekasih Billy Syahputra ini pun mengatakan bahwa Kriss Hatta sudah melakukan penipuan mengenai pernikahan. Namun pada akhirnya, perjuangan Kriss Hatta pun berbuah manis. Pasalnya, dirinya telah menang sidang dan hal ini artinya pernikahan yang dijalaninya pada tahun 2015 dengan Hilda diakui negara.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Kriss Hatta terlihat pada unggahan di Instagram Story miliknya.

“Gue baru dapat kabar dari lawyers gue, ‘Allahuakbar, gugatan ditolak, kita menang’… Gue menang,” kata Kriss Hatta dengan ekspresi kegirangan.

Kriss Hatta merasa sangat senang dengan keputusan itu karena ia dapat membuktikan kepada publik bahwa selama ini dirinya tidak berbohong.

“Gue dibilang halu, gue dibilang kere, gue dibilang numpang tenar, dan sekarang terbukti,” imbuh Kriss Hatta.

Video yang diunggah oleh Kriss Hatta tersebut lantas diunggah kembali oleh akun @mak_nyinyiir, Kamis (6/9/2018).

Yuhuuu.. Syalalaa
Happy banget kaya dpt Doorprize
Karena sidang gugatannya menang

Kalo gugatan yg onoh ditolak ?
Berarti si Cewek nya…….
Gimana tanggapanmu ?,” keterangan postingan video akun @mak_nyinyiir.

Walau hubungan Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih tegang, akan tetapi pria yang kini menjadi host Uang Kaget tersebut berjanji akan menghadiri acara pernikahan Billy Syahputra dan Hilda Vitria apabila mendapatkan undangan. Kriss juga berharap supaya Billy dan Hilda cepat menikah.

“Jangan lupa undang gue,” katanya.

Saat berada di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (2/7/2018), Kriss mengatakan “Kalau mereka nikah, jangan lupa undang Kriss Hatta.”

Mendengar kabar bahagia itu, Kriss Hatta pun siap untuk menempuh langkah selanjutnya. Kabar ini dilansir dari akun Instagram bernama @lambenyinyir. Adapun langkah yang dilakukan oleh presenter Uang Kaget ini ialah menceraikan Hilda Vitria. Meski menjadi duda, Kriss Hatta mengaku bahagia dan juga bangga.

“Habis ini aku akan mengajukan gugatan perceraian dan gue jadi duda, nggak apa-apa gue bangga status duda,” kata Kriss Hatta.

Pasalnya, Kriss sudah terlanjur kesal karena selama ini dirinya dianggap sebagai penipu sampai numpang tenar oleh Billy Syahputra. Hal tersebut pun dibanjiri komentar dari para warganet.

@lisamonica17: Kasian itu si billy mati2an bela2in si hilda.eh ujung2 nx malu.

@vinayipi: Aku ko seneng bgt ya liat Kris terbukti benar dan menang

@indahaarum: Allahuakbar. Akhirnya kebenaran terungkap

@rini_989: Hahahahahahahahaha keren dah, kebenaran pasti menang

“Alhamdulillah terungkap kebenaran nya… wah berarti kris hatta bisa dong laporin billy sm hilda ke polisi dgn tuduhan kumpul kebo”

“Kalau udah kebukti bang krish hatta gak salah apa kabar yang di sono yg ngatain bang krish halu yg bilang bang krish numpang tenar, hellooooo (emoji).

“harga diri lebih mahal drpda harga sihilda nya (emoji)”

“yeahhh mngkanya bang billy sakit , sabar bang @bilsky16 masih banyak d luar sana cwe yg baik dan lbh dr si onoh”. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here