Rapper Mac Miller Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun

0
181
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Rapper Mac Miller dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (7/9/2018) waktu Amerika Serikat di kediamannya yang bertempat di San Fernando Valley.

Mantan kekasih Ariana Grande itu diyakini meninggal karena overdosis obat. Pria bernama asli James McCormik ini memang tengah berjuang melawan kecanduannya.

Bulan lalu ia baru saja dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan yang menimpanya pada bulan Mei. Kecelakaan tunggal ini terjadi karena Mac berkendara dalam pengaruh obat-obatan.

“Aku banyak mengkonsusi obat-obatan pada waktu-waktu tersebut. Namun hal itu sudah berubah kini. Aku tak menggunakan obat sebanyak dulu. Pikirkan saja, menggunakan obat tiap hari, tiap waktu tak baik bagi tubuhmu,” ungkap Mac Miller saat itu.

Kematian tersebut dikonfirmasi oleh pengacaranya, David Brynes. Pihak keluarga juga memberikan keterangan kepada Rolling Stone.

“Malcolm McCormick, atau yang dikenal oleh penggemarnya sebagai Mac Miller meninggal secara tragis di usia 26 tahun,” ungkap pihak keluarga dalam keterangan tersebut.

“Ia adalah sinar yang terang untuk keluarganya, teman-temannya dan penggemarnya. Terima kasih atas doa. Tolong hargai privasi kami,” sambung keterangan itu.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here