Melanie Richardo Turut Bahagia Kartika Putri Akhirnya Umumkan Pernikahannya

0
530
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kabar pernikahan artis cantik Kartika Putri memang sempat mengejutkan publik. Akan tetapi, belum lama ini, baik Kartika maupun suaminya, Habib Usman bin Yahya nampaknya telah memutuskan untuk mulai terbuka akan pernikahan yang telah mereka laksanakan di depan publik.

Mendengar kabar pernikahan rekan artisnya, Kartika Putri, Melanie Ricardo pun mengaku turut merasa bahagia. Hal tersebut disampaikan oleh Melanie Richardo ketika dijumpai di acara press conference Mobil Legend Bang Bang a Legendary Future with Indonesia di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Ya selamat dong tentunya. Sebagai teman yang pernah satu program cukup lama sama Karput (Kartika Putri), senang Kartika bisa menikah. Apapun pilihannya, harus kita hormati, karena setiap orang punya jalan kehidupan yang berbeda-beda dan bukan tugas kita untuk memberikan judgement atau apapun. Ya, kita support kalau teman kita bahagia, teman kita happy”, terang Melanie Ricardo.

Diakui langsung oleh Melanie, bahwa Kartika sendiri tidak pernah bercerita terkait dengan pernikahannya dengan Habib Usman. Namun demikian, ia turut merasa bahagia karena Kartika sudah bisa lebih dekat dengan Tuhan, serta menemukan imam yang baik untuk memimpin keluarganya.

“Jujur, kalau (tentang pernikahan) yang ini ga (cerita), karena aku sudah lama terakhir program bareng yang sore-sore itu. Jadi sudah cukup lama ga tukar cerita atau bekerja sama Tika. Pas awal hijrah, masih sempat ngobrol ‘wah selamat ya!. Walaupun berbeda keyakinan, tapi senang dong kalau teman semakin dekat dengan Tuhan”, terang Melanie.

Sebelumnya, sudah sempat banyak beredar rumor yang tidak sedap mengiringi perubahan jalan hidup yang dipilih oleh Kartika Putri. Salah satunya, Kartika saat ini diduga mulai selektif dalam bergaul dan memilih teman.

Menanggapi rumor tersebut, Melanie Ricardo mengaku dirinya justru tidak ambil pusing. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu konsekuensi dan pilihan ketika Kartika sudah mantap untuk berhijrah. Ia juga mengatakan, seseorang semakin tua, maka akan lebih selektif dalam teman bergaul, yang terpenting adalah kualitas teman tersebut.

“Semakin kita tua, value-value hidup makin berbeda. Akhirnya, kita cari orang yang satu frekuensi sama kita. Yang gue rasain sudah bukan penting punya teman banyak, (tetapi) yang penting kualitas”, tutur Melanie Richardo.

Tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi siapa saja untuk memutuskan menikah dengan seorang duda. Termasuk yang dialami oleh Kartika Putri, yang baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya, yang merupakan seorang duda dengan tiga anak.

Namun Kartika Putri mantap dengan pilihannya untuk menikah dengan sang habib. Ia pun menyampaikan alasannya akhirnya yakin memilih duda tiga orang anak tersebut sebagai imam keluarganya.

“Ketika mengajak menikah karena Allah, dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat agama Islam, dan tujuan hidupnya sama-sama mencari ridhonya Allah. Ya, insyaallah yakin (menikah dengan Habib Usman)”, tulis Kartika membeberkan alasannya menikah dengan sang habib.

Kartika pun juga mengungkapkan bagaimana sikapnya tentang masa lalu Habib Usman yang pernah menikah dan juga mempunyai tiga orang anak. Jawaban Kartika ini merupakan kuncinya menerima pinangan sang habib.

“Hidup untuk masa depan, bukan masa lalunya (Habib Usman bin Yahya)”, terang Kartika Putri.

Jawaban Kartika secara tidak langsung telah menjelaskan keikhlasannya menikah dengan Habib Usman bin Yahya meskipun memang tidak hanya harus menerima suami yang duda, melainkan memiliki tiga buah hati bersama istri sebelumnya. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here