Anthony Ginting dan 4 Wakil Indonesia Lainnya Lolos ke Babak Kedua Jepang Terbuka

0
295
Foto : edit

Jakarta, namalonews.com – Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting berhasil memastikan tiket ke babak kedua turnamen bulu tangkis Jepang Open 2018 yang berlangsung di Musashino Sports Plaza, Tokyo, Selasa (11/9/2018).

Pada laga babak pertama, Anthony sukses menaklukkan wakil Hongkong, Ng Ka Long Angus, dengan skor 21-14, 21-15. Pada awal gim pertama, Ng Ka Long Angus sempat menguasai jalannya pertandingan. Namun, perlahan Anthony bangkit. Melalui permainan net cerdik yang ia peragakan. Pertandingan gim pertama akhirnya dimenangi oleh Anthony dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua, Anthony tampil lebih mendominasi lewat empat poin beruntun yang dia ciptakan saat fase awal. Kedua pebulu tangkis memang silih berganti mencetak poin. Namun, pertandingan ini akhirnya berakhir 21-15 untuk keunggulan Anthony.

Selain Ginting, beberapa wakil Indonesia juga berhasil melaju ke babak kedua. Mereka di antaranya tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky yang menang atas tunggal putri Israel Ksenia Polikarpova dengan skor 21-10 dan 21-8.

Selanjutnya diikuti oleh Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil mengatasi perlawanan tunggal putri Rusia Evgeniya Kosetskaya dengan skor 21-18 dan 21-17.

Sementara di nomor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati D. Oktavianti menang dari pemain Belanda Robin Tabeling/Cheryl Seinen dengan skor  21-15, 22-20. Kemudian, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Widjaja mengalahkan pasangan Jerman Lamsfuss/Herttrich dengan skor 21-13, 21-17.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here