Eko Tidak Lagi Punya Akses Keluar atau Masuk Rumah

0
162
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Eko Purwanto (37), warga kampung Sukagalih, Desa Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, sekarang tidak memiliki akses keluar atau masuk ke rumahnya lagi sejak 2016 lalu.

Eko tidak meiliki lagi memiliki akses dikarenakan ada yang membeli tanah tepat di samping dan depan tumah eko. “Di tahun yang sama, di samping rumah saya juga ada yang beli, dan kedua pemilik rumah itu berbarengan membangun rumahnya,” ujar Eko Purnomo (10/9/2018)

Eko juga sudah sempat bernegosiasi dengan tetangganya, untuk membeli tanahnya dengan harga Rp. 10 juta, tetapi tetangga Eko tidak mau memberikannya.

Selama masa pembangunan rumah tetangganya, Eko harus memanjat tembok untuk keluar dan masuk, tetapi setelah rumah tetangganya diberi atap eko sudah tidak lagi memiliki akses jalan, Eko juga harus menyewa rumah untuk tempat tinggalnya.

“Selama 1,5 bulan kemudian barulah saya disuruh pindah, mau gimana lagi karena gak ada akses jalan, padahal rumah saya baru dicat. Sakit hati. Saya keluarnya ya loncat-loncat tembok saja, begitupun pas pindahin barang. Meski begitu ada beberapa barang punya adik saya masih tersisa di dalam,” tuturnya.

Eko juga tidak mengetahui mengapa tetangganya tega menutup akses menuju rumahnya, Eko juga sudah mengadu ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bandung.

Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here