Apple Umumkan Iphone XS dan Iphone XS Max

0
200
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Apple memperkenalkan iPhone terbaru miliknya, perkenalan itu di gelar Apple Event, Cupertino, California, Rabu pagi (12/09/2018) waktu setempat.

Tim Cook, CEO Apple mengatakan, iPhone adalah smartphone yang sejak dulu selalu memperkenalkan  dan menghadirkan teknologi yang baru dan canggih. “Kala itu iPhone X membawa kamera terbaik dengan software terbaik, iPhone X juga mengubah industri smartphone. iPhone X berhasil membuatnya menjadi smartphone terbaik di dunia dengan respon 98 persen kepuasan konsumen,” ujar Cook.

“Hari ini kami akan membawa iPhone X ke level selanjutnya dengan iPhone XS dan iPhone XS Max,” lanjut Cook dalam presentasinya.

Perbedaan diantara kedua smartphone yang diluncurkan oleh apple hanya berbeda di bagian layar, dimana iPhone XS Max membawa layar yang lebih luas, untuk spesifikasi lainnya keduanya sama.

Ukuran layar iPhone XS berukuran 5,8 inci, sedangkan iPhone XS Max lebih besar yaitu 6,5 inci. Keduanya menggunakan chipset yang sama yaitu A12 Bionic dengan fabrikasi 7nm, yang diklaim mempunyai kekuatan 30% lebih kuat dibanding iPhone sebelumnya. Iphone XS dan XS Max memiliki pilihan penyimpanan internal mulai dari 64GB, 128GB, dan 512GB.

Iphone XS dijual dengan harga USD 999 atau dengan rupiah setara dengan Rp. 14,9 jutaan itu untuk penyimpanan internal 64 GB. Sedangkan untuk Iphone XS Max yang layarnya lebih luas dibandrol dengan harga USD 1.099 atau setara dengan Rp. 16,4 jutaan untuk varian penyimpanan internal 64 GB.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here