Bisnis Kuliner Ashanty Didatangi Orang Misterius yang Menebar Dupa dan Bau Kemenyan

0
17
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Bisnis kuliner milik keluarga Anang Hermansyah-Ashanty belakangan ini ramai diperbincangkan. Banyak media yang mencoba mewawancarai kejadian aneh tersebut karena memang tampak tak wajar. Ceritanya, pada jum’at malam ada seseorang yang masuk ke dapur Asix restorant milik Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta. Tentu saja, kelakuan pria ini tersorot oleh kamera CCTV yang berada di dalam restaurant tersebut.

Di diduga laki-laki itu menuju ke kamar mandi dan kemudian meletakkan semacam dupa atau kemenyan, beserta dengan rempah-rempah yang dibungkus dengan tisu. Setelah beberapa saat, pria tersebut langsung keluar dari dapur Asix dan bergegas pergi sembari tertawa. Sebenarnya kejadian ini juga diketahui karyawan restaurant dan sempat ditanya. Anehnya pria itu justru tertawa tanpa menjawab pertanyaan dari karyawan Ashanty.

Kepanikan terjadi saat karyawan dapur Asix mulai mencium bau dupa dan kemenyan, sesaat pria misterius menghilang. Karena situasi restaurant juga selalu ramai maka sebenarnya laki-laki tersebut tidak dicurigai oleh pengunjung restaurant lain. Apalagi tempat makan ini dibuka hampir 24 jam sehari sehingga meskipun sudah larut malam, maka tetap saja ada orang yang datang untuk sekedar mencicipi makanan.

Bahkan, bukan hanya di kamar mandi bau kemenyan juga sampai di loker karyawan yang juga sempat mencium baunya. Begitu kejadian, salah satu kasir langsung memberi tahu ke Ashanty yang pada saat itu berada di Singapura. Pesan itu, dikirim melalui WhatsApp ke Ashanty dan mungkin dia juga panik.

Rasa penasaran netizen pun mulai muncul, saat Ashanty mengunggah video dan caption di story Instagram pribadinya. Tak jarang para netizen ikut memberikan komentar karena ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Jangan takut kita percaya Allah…Kita punya Allah, yang namanya gitu pasti ada jalannya,” tutur Ashanty di dalam video yang diunggah di Instagram story tersebut.

Beberapa waktu lalu Ashanty juga sempat diwawancari pihak media terkait pria misterius yang masuk ke dalam restaurannya. Saat disinggung soal pria misterius itu, dia pun hanya mengatakan bahwa, dirinya memang sengaja melakukan sensor wajah pria misterius saat diunggah di media sosial karena tak ingin membuat keluarga tersebut merasa malu akibat perbuatannya.

Bahkan Ashanty menyatakan lebih baik pria tersebut menyerahkan diri dan meminta maaf, daripada dilaporkan ke pihak berwajib. Pihak keluarga Anang-Ashanty tak segan-segan untuk mengurus kasus yang terjadi di restaurannya karena dianggap sudah meresahkan semua karyawan dan pelanggan.

Dibalik itu semua, sampai saat ini kehidupan Ashanty masih baik-baik saja. Bisnis kuliner restaurant miliknya pun masih terlihat ramai seperti biasa. Apalagi restaurant ini memang dibuka 24 jam dalam setiap harinya. Tentu saja istri Anang Hermansyah merasa senang untuk tetap menjalankan bisnis kuliner tersebut.

“Kami, keluarga segalanya…bahkan uang pun tak dapat membeli kebahagiaan,” Ungkap Ashanty dalam Bahasa Inggris, belakangan ini.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengimbuhkan tutur katanya yang semakin membuat netizen turut senang mendengarnya.

Pikirkan betapa berharganya waktu yang harus Anda habiskan, entah itu di tempat kerja atau dengan keluarga Anda. Setiap menit harus dinikmati dan dinikmati,”

Melihat tulisan Ashanty pada media sosial itulah, menandakan dirinya memang sedang tidak ada masalah apapun. Mungkin saja, dia pandai mengelola masalah dan stress dalam kehidupannya. Ya, kita do’akan saja semoga orang misterius penebar dupa dan bau kemenyan tersebut segera menyerahkan diri. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here