Curi Taxi di Bandara, Pelaku Malah Masuk ke Markas TNI AU

0
86
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Indra Syahputra (23) hampir saja bernasib naas ketika diamuk massa saat mencuri taksi di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Kamis (13/09/2018).

Pelaku membawa taxi curiannya  berplat D 1914 DN dengan kecepatan tinggi, seseorang berupaya menghentikan taxi yang dicuri Indra dengan cara menaruh pembatas jalan di depannya, tetapi pelaku menerobosnya.

Bukannya melarikan diri, tetapi dia malah membawa taxi curiannya masuk ke halaman kantor Pangkalan TNI AU Lanud Husein Sastranegara, sehingga dikejar oleh petugas TNI AU yang sedang berjaga.

“Iya betul, kejadiannya tadi. Sopir taksi parkir di sekitar halaman lobi bandara. Tiba-tiba pelaku masuk ke mobil dan membawa kabur taksi itu. Dia ngebut, tapi masuk ke kantor kami. Kami kejar, dia berusaha kabur lagi tapi bisa dihentikan,” ‎ujar Mayor Made Oka, Kepala Dansatpom Lanud Husein Sastranegara.

Pelaku sempat berputar arah namun berhasil ditangkap, kemungkinan pelaku tidak mengetahui arah keluar dari bandara sebabnya dia malah masuk ke Kantor TNI AU.

“Pas dia kabur ke arah Lanud, saya sedang berdiri, saya lihat kok dia cepat banget bawa mobilnya hingga saya minta anggota untuk menghentikan. Mungkin dia tidak t‎ahu jalan keluar, malah masuk kantor kami,” katanya.

“Kami sudah tes urine karena khawatirnya dia pakai narkoba tapi ternyata negatif. Karena pelaku ini orang sipil, kami limpahkan ke Polsek Cicendo,” pungkasnya.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here