Kabar Putusnya Luna Maya dengan Reino Barack yang Membuat Heboh Netizen

0
118
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Beberapa belakangan ini, netizen dibuat heboh dengan unggahan foto Instagram di akun Luna Maya. Unggahan yang mengarah pada permohonan maaf Luna Maya kepada Reino Barack kembali menuai kontroversi. Apalagi Luna maya juga sempat mengucapkan terima kasih apa yang telah diberikan Reino selama ini.

Bahkan yang bikin miris, Luna Maya memposting kolase dari beberapa foto yang begitu mesra ketika masih bersama Reino. Tentu saja, keterangan foto alias caption yang ditulis Luna Maya dalam unggahan foto tersebut memicu pertanyaan cukup mengganjal.

Dari akun Instagram Luna Maya, dia pun angkat bicara dengan menuliskan caption. Entah apa maksud dari caption itu. Unggahan tersebut pada hari Rabu (12/9/2018) yang dalam beberapa menit ramai dikomentari para netizen.

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace”.

Dia menuliskannya dalam bahasa Inggris yang artinya, ““Sudah menjadi hal yang luar biasa dan terbaik dalam 5 tahun hubungan, mohon maaf atas segala salah yang telah saya lakukan, dan terima kasih atas dukungan kamu yang luar biasa”.

Melihat caption tersebut Luna terlihat memohon maaf jika memang telah berbuat salah selama lima tahun berjalan dalam menjalin hubungan dengan Reino. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan selama ini.

Bukan hanya itu, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga merasa bersyukur telah menjadi bagian dari kehidupan Reino Barack. Bahkan Luna sempat mendoakan Reino supaya dapat bahagia dalam kedamaian di masa depannya.

Unggahan foto Luna Maya beserta caption yang membuat netizen semakin penasaran juga karena ia menambahkan kalimat tertentu. Kalimat itupun memicu bahwa Luna sedang tidak baik-baik saja dengan Reino. Naasnya banyak netizen yang berpendapat bahwa Luna dan Reino telah mengakhiri jalinan kasih diantara mereka.

“Merupakan sebuah berkat memilikimu dalam hidupku dan dengan tulus aku mendoakanmu bahagia dalam kedamaian,” Ungkap Luna yang menulis seluruh keterangan fotonya menggunakan bahasa Inggris.

Tentu saja, ungkapan Luna Maya semakin menjadi-jadi setelah teman dekatnya Ayu Dewi menambahkan komentar di Instagramnya. Ayu Dewi memberikan komentar dalam bentuk dukungan agar Luna tetap kuat dalam segala hal, terutama dalam menghadapi masalah.

Love u Super Strong Virgo,” tutur Ayu Dewi.

“lebih baik amnesia jangan ingey ama doi,” kata akun lolitaputri_c sambil menambahkan emoticon menangis.

Tidak sampai disitu, Melani Ricarco pun ikut menuai komentar di akun Instagram Luna Maya.

“Kuat ya sayangnya kita,” kata akun Melaney_ricardo

“Youre so blessed kak Luna,” kata akun gegeelisa94

“Putus ya, ikut sedih kalo putus,” kata akun Rica

Sudah jelas jika keterangan dan komentar para netizen mengisyaratkan bahwa Luna Maya tengah putus dari kekasihnya Reino Barack. Namun saat menjalin hubungan, Luna memang sering diberikan pertanyaan, “kapan menikah?”. Tentunya pertanyaan itu muncul dari rekan kerja dan para netizen.

Kendati demikian, Luna Maya tetap mengungkapkan ada banyak hal yang membuat hubungannya tak lekas beranjak ke jenjang lebih serius. “Ya banyak lah, gue kan banyak juga masalah yang dihadapi”, ungkapnya.

Ada yang menyebut permasalahan ini disebutkan tak datang dari dirinya sendiri maupun Reino Barack, tetapi juga dari sisi orangtua. Tetapi sampai sekarang, belum ada penjelasan yang detail dari Luna Maya tentang jalinan hubungannya dengan Reino Barack. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here